Wujud kepedulian dan kebersamaan, Polsek Medan Helvetia jenguk anggota yang sedang sakit

  • Bagikan
banner 468x60

MEDAN | Wujud kepedulian dan kebersamaan seorang pimpinan kepada anggotanya kembali di tunjukan Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean, SH.SIK.MH dengan cara vidio call (vc) terhadap anggotanya Aiptu Dicky Imran yang bertugas di unit Binmas, yang sedang mengalami sakit stroke ringan, disela sela menjelang rapat. Senin (30/11/2020) sore.

Yang mana saat itu Wakapolsek Medan Helvetia AKP Dedi Kurniawan, SH, didampingi Kanit Intel Iptu Herwandi, S.Sos dan kanit Binmas Ipda Suparmin serta Kanit Lantas Ipda Sutrisna datang menjenguk Aiptu Dicky Imran di kediamannya jalan Bambu III No. 20 Medan Helvetia.

banner 336x280

Dalam kunjungannya Wakapolsek serta perwiranya banyak memberikan semangat dan sekali kali memberikan candaan kepada Aiptu Dicky agar menambah semangat untuk sembuh

Cepat sembuh ya Pak Dicky, harus tetap semangat, jangan dipikiri dulu masalah pekerjaan, istirahat yang teratur dan jaga pola makan, ucap Kapolsek dengan cara Vidio Call

Siap, terimakasih komandan, tutur Aiptu Dicky.

Terimakasih yang sebesar besarnya kepada Kapolsek dan Wakapolsek serta Bapak bapak yang lainnya, meski ditengah kesibukan, masih meluangkan waktu datang ke rumah kami ini untuk menjenguk suami Saya, doakan agar suami Saya cepat diberikan kesembuhan oleh Allah Swt. Amin, ujar istri Aiptu Dicky.

Sumber: MP/ASN
Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan