Wartawan Labusel wafat, Bupati Labusel dan ALKOWAR melayat

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | VALITO.ID

Bupati Labusel H Edimn dan Aliansi Komunikasi Wartawan (ALKOWAR) Labusel melayat ke rumah duka, Daulat Sitompul di Gg Lori, Simpang Inpres, Desa Sisumut, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Provinsi Sumatera Utara, Senin, (31/1/2022). 

banner 336x280

Bupati Labusel, H. Edimin dan rombongan serta Aliansi Komunikasi Wartawan (ALKOWAR) tiba ke rumah duka sekitar pukul 4 sore atau pukul 16.00 WIB. 

Adalah Almarhum Daulat Sitompul salah satu wartawan Kabiro Bidik meninggal di Rumah Sakit Adam Malik Medan Sumatera Utara sekitar pukul 6.30 WIB. Minggu, (30/1/2022). 

Diketahui rencananya jenazah akan disemayamkan di rumah duka Gg Lori Blok Songo besok, Selasa, (1/2/2022).

Bupati H Edimin dalam kata tajiahnya kepada keluarga yang ditinggalkan mengatakan, agar tetap bersabar dan ikhlas dalam menghadapi musibah ini.

Bupati H EDIMIN mengatakan kepada salah satu putra Almarhum setelah wisuda nanti berjanji akan memberikan pekerjaan.

Ketua Aliansi Komunikasi Wartawan LABUSEL (ALKOWAR) Herbert Manullang sebagai mewakili Insan Pers dari Media cetak, Online, Electronik dan TV di rumah duka dalam kata kata setawar sedingin kepada keluarga yang ditinggalkan mengatakan, agar orang orang yang dicintai tetap tabah dan sabar serta mendoakan agar Almarhum tenang disana dan tetap ikhlas dalam suasana musibah ini.

Usai melayat bupati serta rombongan meninggalkan rumah duka setelah berphoto bersama keluarga di rumah duka.

banner 336x280
Penulis: R MarpaungEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan