banner 728x250

Warga Tidak Mampu Mendapat Bingkisan Paket Lebaran Dari Dir. Pam Obvit Polda Sumut.

  • Bagikan
AKBP Hj Fatmah Nasution, SH, MH, dan tim sedang membagikan paket lebaran kepada warga tidak mampu
banner 468x60

VALITO.ID | MEDAN | Kasubdit Vip Dir. Pam Obvit Polda Sumut melaksanakan kegiatan sosial dengan cara membagikan paket lebaran kepada warga tidak mampu pada Hari jum’at 15 Mei 2020 di Jl. Brigjend Katamso Gg. Nasional Medan.

Pantauan media VALITO.ID Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Pukul 10:00 Wib, Kegiatan tersebut berjalan dengan khidmat dan lancar.

banner 336x280

Turut hadir dalam kegiatan itu AKBP Hj Fatmah Nasution, SH, MH, Kompol Joni Sitompul, Kompol Arjo, Bripka Dedy Syahputra dan Bripka M. Handifa Syahputra Nasution.

Kasubdit Vip AKBP Hj Fatmah Nasution, SH, MH, mengatakan, bahwa pembagikan kepada warga adalah berupa bingkisan yakni, kue salju dan kue skeepy, syrup kurnia dan beras seberat 5 kg.
“Kami memberikan bingkisan kepada warga yang tidak mampu akibat (terdampak dari covid 19), serta memberikan himbauan tentang pencegahan penyebaran virus corona COVID-19,’’ jelasnya.

Wanita tegar berpangkat Melati Emas dipundaknya ini juga menghimbau kepada warga penerima bantuan paket lebaran untuk turut secara bersama-sama memutus penularan virus corona dengan cara tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan mendesak, selalu memakai masker serta rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir.

“Diminta, kepada para warga penerima bantuan paket lebaran agar mematuhi himbauan pemerintah terutama untuk ibadah di rumah. Tidak mudik pada saat lebaran tahun ini karena dikhawatirkan menularkan virus kepada keluarga yang ada di kampung,” terangnya.

Paket lebaran tersebut diserahkan langsung kepada 5 rumah tangga masyarakat yang terdampak virus corona dan 1 Orang tuna wisma, yakni Ibu Nafi, Ustadz Dani, Nenek Ifid, Ibu Irma, Ibu Zahara dan Bapak Edi.

Salah satu warga, Ustadz Dani, dalam kegiatan sosial tersebut memberikan ucapan terima kasih atas pemberian paket lebaran yang diberikan oleh Dir. Pam Obvit Melalui Kasubdit Vip Polda Sumut. (Darwin Marpaung)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan