Warga Tanjung Morawa heboh, ada mayat dalam mobil

  • Bagikan
Terlihat Kepolisian hadir di TKP untuk mengamankan lokasi.
banner 468x60

VALITO.ID | DELI SERDANG | Warga Tanjung Morawa dihebohkan dengan penemuan jasad pria yang ditemukan dalam kondisi meninggal  di dalam Mobil Suzuki APV Arena Warna Hitam BK 1313 ET.

Mobil Suzuki APV Arena Warna Hitam BK 1313 ET yang ditumpangi oleh korban ditemukan pertama sekali oleh warga di depan gudang Skydex Tanjungmorawa. Mobil tersebut terparkir di pinggir Jalinsum Km 11.5 kawasan Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Rabu, (8/7/2020). 

banner 336x280

Mayat pria ditemukan warga di pinggir Jalan Medan-Tanjung Morawa KM 11,5 Deli Serdang, Sumut.

Korban ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia sekitar pukul 07.00 WIB. Warga yang melihat peristiwa tersebut kemudian menghubungi pihak kepolisian, kata Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin, saat dimintai konfirmasi, Rabu (8/7/2020).

Korban diketahui bernama Pereddin Manurung (56). Dalam resi e-KTP yang ditemukan, tertulis Pereddin sebagai karyawan BUMN.

Sawangin menuturkan awalnya polisi menerima laporan soal mobil hitam terparkir di TKP sejak Selasa (7/7). Petugas kemudian melakukan pengecekan ke lokasi dan membuka mobil tersebut.

Yang bersangkutan merupakan warga Jalan Pertahanan Kampung Senen Dusun III Desa Patumbak Kampung Kecamatan Patumbak, Deliserdang.

AKP sawangin mengatakan untuk sementara berdasarkan hasil keterangan beberapa orang saksi di sekitar lokasi mobil sudah terparkir sejak Selasa, (7/7/2020) malam.

Kita masih selidiki apa penyebab kematian korban. Jasadnya sudah kita bawa ke rumah sakit Bhayangkara Medan untuk otopsi. Kita sedang kumpulkan berbagai keterangan lah saat ini, ucap Sawangin.

Saat ini mobil yang ditumpangi oleh korban pun sudah diamankan di Polsek Tanjung Morawa.
Posisi korban kita temukan di posisi tengah. Dia bersandar di jok dan pintu. Dia kerja di PT Telkom. Kalau mobilnya mobil perusahaan bukan mobil dia itu, kata Sawangin.

Kapolsek Tanjungmorawa, AKP Sawangin Manurung menyebut pihaknya sudah mengetahui identitas korban. Disebut kalau korban bernama Pereddin Manurung dengan usia 56 tahun.
Saat disinggung apakah ada tanda-tanda kekerasan Sawangin pun menyebutkan tidak ada.

Memang tidak ada tanda-tanda kekerasan sementara ini. Cuma kunci mobil tidak ada kita temukan. Ini masih kita selidiki kenapa kuncinya tidak ada, kata Sawangin.

Saat ini polisi pun masih menyelidiki kasus kematian korban.

Pewarta: Derry

Editor: Arif

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan