banner 728x250

Warga Sei Berombang tidak kenal Pj Bupati Labuhanbatu

  • Bagikan
Foto: Syamsul Sitepu.
banner 468x60

LABUHANBATU | Bukan satu hal yang mustahil bila banyak warga Labuhanbatu terkhusus Panai Hilir atau yamg lebih di kenal dengan nama Sei Berombang. Jadi sejak pergantian pimpin bupati setelah pasca pilkada dan adanya pengganti yakni Pejabat Bupati belum di kenal warga.

Hal itu di katakan Syamsul Sitepu, salah seorang warga yang juga ketua Lembaga Indenpenden Pemantau Aset Negara (Lipan) saat ingin menemui Pj Bupati Mulyadi Simatupang. Karena Pejabat sudah beberapa bulan bertugas sepantasnya lah untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat Labuhanbatu.

banner 336x280

“Sudah sekitar tiga bulan menjabat, tidak atau belum pernah berkunjung ke desa kami, kami juga bagian masyarakat Labuhanbatu,” tukasnya, Kamis (20/5/21).

Menurut Syamsul, setidaknya beliau (Pj) harus mendengar persoalan masyarakat.

“Bahwa mereka pastilah mempunyai persoalan atau keinginan terutama masalah pembangunan. Salah satunya bahwa di daerah pantai banyak menjamur bangunan rumah walet tanpa izin. Pj jangan hanya berkutat di kantor saja, berkunjunglah ke desa -desa. Artinya jangan Pj hanya mendengar laporan yang baik -baik saja,” jelas Syamsul Sitepu yang terkenal cukul vokal.

Ditambahkannya, hingga sekarang warga di desa mereka tidaklah semua mengakses internet jadi sudah wajarlah sebagaian tidak mengenal Pj Bupati Mulyadi Simatupang. Bahkan spanduk Pj pun tidak terlihat terpajang di kecamatan Panai Hilir.

Sementara itu, Mulyado Simatupang, Pj Bupati saat di konfirmasi saat meninggalkan kantor mengatakan bahwa sudah ada agenda untuk berkunjung ke daerah pantai. Dan ada beberapa hal yang harus di lihat serta perlunya pembenahan.

“Saya sudah agenda kunjungan kesana, dan akan bertatap muka langsung dengan warga,” ucap pria tambun yang juga selaku kepala Dinas dan Kelautan Provinsi Sumatera Utara.

Mulyadi berjanji akan akan mengajak beberapa rekan media serta OPD agar dalam kunjungan kerja bisa langsung terekpos.

Pewarta: Rico

Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan