Warga Desa Mampang keluhkan lampu jalan yang padam

  • Bagikan
Lampu jalan didepan kantor Kepala Desa Mampang terlihat padam.
banner 468x60

LABUSEL | VALITO.ID

Padamnya lampu jalan di sepanjang Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Mampang Desa Si Matahari menjadi keluhan para warga Desa Mampang Kecamatan Kotapinang, polemik tersebutpun menjadi ocehan warga ditiap-tiap warung. 

banner 336x280

 

Salah satu warga, Dian Hasibuan, menerangkan bahwa padamnya lampu tersebut sudah sebulan lebih dan sampai saat ini pihak terkait belum juga bertindak.

 

Sudah lama lampu jalan ini padam bah, tapi belum ada reaksi dari pihak terkait, apalagi ini bulan puasa, takutnya jalan yang golap (gelap) itu jadi lahan begal pula mencari mangsa, ujar Dian, Selasa malam, (26/4) saat dikonfirmasi disalahsatu warung kopi.

(Jalinsum Desa Mampang yang terlihatgterlihat gulita akibat lampu jalan padam.)

Terpantau oleh media, bahwa matinya lampu jalan tersebut memang di khawatirkan akan menjadi lokasi terjadinya tindakan kriminal, apalagi disaat mau menjelang hari raya idul Fitri.

 

Salah satu warga, Afrizal Harahap juga menuturkan permasalahan tersebut, dikatakannya bahwa hal tersebut harus direspon cepat oleh pihak terkait.

 

Kitakan selama ini dikenakan biaya pembayaran juga untuk arus listrik lampu jalan itu, tapi kenapa gak pernah hidup lagi selama ini, ujarnya.

banner 336x280
Penulis: Zainul
banner 120x600
  • Bagikan