Warga Delitua terima bingkisan dari Polda Sumut

  • Bagikan
Keterangan Poto: AKBP Hj Fatmah Nasution dan Tim dari Polda Sumut membagikan paket lebaran kepada warga Delitua, Medan. Sabtu pagi, (16/5/2020) di Jalan Delitua, Gang Johor dan Jalan Delitua, Gang Saudara, Kota Medan.
banner 468x60

VALITO.ID | MEDAN | Ditengah pandemi COVID-19 yang mana hingga hari ini pasien PDP masih juga terus bertambah. Pihak Polri pada kali ini dari Kasubdit Vip Dit Pam Obvit Polda Sumut terus berupaya meringankan beban warga yang terdampak Corona virus (COVID-19). 

Diketahui, ummat Muslim akan melaksanakan perayaaan Idul Fitri. Pemerintah menghimbau agar perayaaan Idul Fitri digelar secara berdiam diri dan tidak melakukan aktivitas di luar rumah. 

banner 336x280

Polda Sumut melalui Kasubdit Vip Dit Pam Obvit Polda Sumut, AKBP HJ. Fatmah Nasution, SH, MH melaksanakan pembagian paket lebaran, pemberian paket lebaran, seperti kue salju, kue skeepy, syrup kurnia dan beras sat zak seberat 5 kg diserahkan langsung kepada warga yang tidak mampu yang terdampak dari COVID-19. Dengan menghimbauan tentang keterlibatan warga untuk turut aktif melakukan pencegahan penyebaran virus Corona. 

Ibu berpangkat melati 2 dipundaknya itu meminta kepada warga, agar bersama-sama memutus penularan virus Corona, dengan cara tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan mendesak, selalu memakai masker serta rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir.

Bagi warga penerima bantuan paket lebaran sangat diharapkan mematuhi himbauan pemerintah terutama untuk ibadah di rumah. Selain itu di mohonkan kepada warga agar tidak mudik dalam lebaran tahun ini, karena dikhawatirkan sebagai penerus virus kepada keluarga yang ada di kampung, himbauny, Sabtu pagi, (16/5/2020) di Jalan Delitua, Gang Johor dan Jalan Delitua, Gang Saudara, Kota Medan. 

Terpantau, jika paket lebaran tersebut  diserahkan langsung kepada 4 rumah tangga masyarakat yang terdampak virus corona yakni, Ibu Zuraidah, Ibu Ummi Kalsum, Ibu zahriyah dan Bapak Arjuna.

Warga yang menerima bantuan itu mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut dan jajarannya atas pemberian paket lebaran tersebut. Dengan penuh haru, disebabkan di saat ini hal tersebut memang sangat di butuhkan. (Darwin Marpaung)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan