WAKIL BUPATI LABUSEL AHMAD FADLI TANJUNG S. Ag PIMPIN SHOLAT JUMAT DI MASJID AL MUSANNIF ASAM JAWA

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | VALITO.ID

Ratusan jemaah sholat Jumat padati Masjid AL MUSANNIF Dusun Asam Jawa Timur, Desa Asam Jawa, Kecamatan TORGAMBA, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Provinsi Sumatera Utara, Jum, at, 20/5/2022 . 

banner 336x280

 

Dengan cuaca yang sangat panas tanpa tiupan angin sepoi sepoi Masjid AL MUSANNIF di padati para jemaah Sholat Jumat dengan hening dan hikmah penuh kedamaian serta mendengarkan tausiah agama untuk mencapai kejalan menuju Surganya Allah Taala. 

 

Iman dan Khotif sholat Jumat hari ini langsung dipimpin oleh Wakil Bupati Labusrl Ustadz Ahmad Padli Tanjung S Ag dimulai sekitar pukul 1220 wib. 

 

 

Adapun tema Khutbah Jumat hari ini adalah ; Musibah yang paling besar terhadap umat Nabi Muhammad Saw adalah ketika Bulan Suci Ramadhan meninggalkan kita semua. 

Sebab pada hari itu ketika Bulan Suci Ramadhan akan meninggalkan kita semua mahluk, Manusia, Hewan, Gunung, Laut serta Tumbuh tumbuhan menangis meneteskan air mata ketika Bulan Ramadhan akan meninggalkan kita. 

 

 

Ustadz Ahmad Fadli Tanjung S Ag dalam Khutbahnya berpesan kepada kita semua dan pada umumnya kepada kaum melinial atau kaum muda agar jangan sesekali kalian menjadi anak durhaka terhadap orang tua dan jadikanlah kedua orang tuamu menjadi jalanmu menuju Sorga Ujar Ustadz Fadli. 

 

Usai Sholat Jumat digelar Wakil Bupati Labusel berbincang bincang sejenak bersama Jemaah Sholat Jumat serta menyerahkan bantuan berupa Wakaf Kasur Musafir Masjid AL MUSANNIF ( ( R Marpaung)

banner 336x280
Penulis: R Marpaung
banner 120x600
  • Bagikan