Wabup Labusel hadiri upacara hari jadi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ke 49

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | VALITO.ID

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Ahmad Fadli Tanjung, S.Ag menghadiri upacara hari jadi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ke 49 yang digelar dilapangan Sekretariat PC PDI-P Labuhanbatu Selatan, Kotapinang, (10/1/2022).

banner 336x280

Pada kesempatan tersebut, Wabup mengatakan, PDI-P harus berusaha dengan sungguh-sungguh untuk menjadi partai nomor satu di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Dikatakan, memperingati hari ulang tahun PDI-P yang ke 49 bukan dengan euforia semata, kader partai harus menanamkan dalam jiwa raganya apa yang sudah diperjuangkan untuk partai, bukan mempertanyakan apa yang diberikan partai untuk para kader.

Disebutkan, Virus Covid- 19 masih belum hilang dari seluruh penjuru Tanah Air, melalui semangat peringatan hari jadi, PDIP-P diharapkan dapat membatu pemerintah menuntaskan program vaksinasi sebagai wujud nyata kecintaan terhadap negara, daerah masing-masing.

Harapan kita partai ini harus terdepan di kabupaten Labuhanbatu Selatan, bukan untuk kepentingan pribadi, namun tujuan kita untuk membatu masyarakat, bidang pendidikan maupun infrastruktur di daerah yang sama-sama kita cintai ini, papar Wabup.

Selain itu, Wabup berharap kepada seluruh kader partai agar menjadi yang terdepan untuk mensosialisasikan vaksinasi demi kesehatan masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Semoga amanah yang singkat ini memberikan pelajaran dan iktibar untuk kita semua mengukuhkan silaturahmi, tetap dekat dan dapat membantu masyarakat, timpalnya

banner 336x280
Editor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan