Wabup Labusel hadiri Rapat Paripurna penyusunan RPJMD Kab. Labuhanbatu Selatan tahun 2021-2026

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | VALITO.id Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada segenap Pimpinan dan seluruh anggota DPRD Labuhanbatu Selatan yang telah mengagendakan Rapat Paripurna ini sebagai langkah awal dalam penyusunan RPJMD Kab. Labuhanbatu Selatan tahun 2021-2026

Hal tersebut disampaikan Bupati Labuhanbatu Selatan melalui Wakil Bupati, H. Ahmad Fadly Tanjung pada Rapat Paripurna Kesepakatan Rancangan Awal RPJMD Kab. Labuhanbatu Selatan yang digelar di gedung DPRD, Selasa (07/9/2021)

banner 336x280

Tahapan RPJMD Kab. Labuhanbatu Selatan tahun 2021-2026 telah kita selesaikan bersama, besar harapan kami kerjasama yang baik antara Eksekutif dengan Legislatif terus berlanjut dan semakin meningkat harmonis pada masa yang akan datang, sehingga kita bisa mewujudkan cita-cita bersama membangun Labuhanbatu Selatan sejahtera bermartabat, papar Wakil Bupati.

Wakil Bupati mengharapkan Penyusunan RPJD Kab. Labuhanbatu Selatan semakin baik dan semakin menyentuh kepentingan masyarakat, sehingga katanya seluruh pembangunan yang dilaksanakan benar-benar mampu menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat Labuhanbatu Selatan.(Dskmnfo LS)

banner 336x280
Editor: Zainul
banner 120x600
  • Bagikan