Wabup Labusel hadiri coffe morning di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil)

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | VALITO.ID

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag hadiri coffe morning di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Selasa (16/11).

banner 336x280

Turut hadir pada acara tersebut Sekda Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP, Staf Ahli Bupati, Asisten, kepala OPD dan undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Wabup H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag mengajak seluruh pimpinan OPD untuk terus meningkatkan kinerja dan kepedulian kepada masyarakat.

Sebagai Abdi masyarakat, pelayan masyarat kita tidak hanya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat namun juga meningkatkan kepedulian sosial, kepedulian kepada lingkungan sekitar dan juga kepedulian kepada masyarakat, kata Wabup.

Mari sama-sama berlomba menuju kebaikan demi terwujudnya Labuhanbatu Selatan Sejahtera dan Bermartabat, ajak Wabup.

Sementara itu, Sekda Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP menjelaskan pelaksanaan coffe morning, selain untuk meningkatkan kebersamaan pimpinan OPD, juga merupakan media komunikasi, informasi dan koordinasi OPD dalam pelaksanaan tugas.

Dengan terjalinnya komunikasi, informasi dan koordinasi antar OPD, diharapkan dapat menyelesaikan segala permasalahan dalam pelaksanaan tugas guna mewujudkan visi Labuhanbatu Selatan Sejahtera dan Bermartabat, kata Sekda.

banner 336x280
Editor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan