Wabup Labusel ajak seluruh PNS dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (P3K) dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | VALITO.ID | Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S. Ag mengajak seluruh PNS dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (P3K) dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Wabup saat memimpin apel gabungan dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan, Senin (25/10) di halaman kantor Bupati.

banner 336x280

Lebih lanjut, Wabup mengajak seluruh PNS dan P3K untuk bersama-sama memajukan kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Dengan kebersamaan PNS, P3K dan OPD, Insya Allah Labuhanbatu Selatan akan bertambah maju, bukan selangkah lebih maju, namun berkali-kali langkah lebih maju, kata wabup.

Bekerjalah, laksanakan amanah, bantulah masyarakat. Apapun kepentingan masyarakat dan orang banyak, jangan coba-coba dipersulit, pesan wabup kepada seluruh PNS dan P3K.

Hadir pada apel gabungan, Bupati H. Edimin, para asisten, staf ahli, kepala OPD, PNS dan P3K dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan.

banner 336x280
Editor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan