banner 728x250

Viral, spanduk dukungan Kapolri ke Komjen Pol Gatot Eddy Pranomo terpasang di jalan ruas ibukota

  • Bagikan
Spanduk yang bertuliskan dukungan menjadi Kapolri kepada Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si. (Foto: ART/valito.id)
banner 468x60

VALITO.ID | JAKARTA | Kepolisian Republik Indonesia dibawah pimpinan Jendral Idham Aziz dan Komisaris Jendral Gatot Eddy Pranomo perlu di apresiasi kinerjanya sebagai tulang punggung keamanan negara Indonesia.

Kondisi negara yang sangat krisis di tengah pandemi bencana Covid-19, tetap tidak melunturkan semangat kepolisian untuk terus berusaha menjadi garda terdepan dalam pengamanan masyarakat. di tengah bencana pandemi Covid-19 ini.

banner 336x280

Masyarakat sepertinya sangat ingin Polri tetap menjadi yang terbaik di mata masyarakat terutama calon pimpinan Polri selanjutnya sehingga sejumlah spanduk yang terlihat dibeberapa titik kota Jakarta memberi dukungan kepada salah satu petinggi Polri saat ini. Spanduk yang bertuliskan dukungan menjadi Kapolri kepada Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si terlihat jelas di masyarakat saat ini.

(Spanduk yang bertuliskan dukungan menjadi Kapolri kepada Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si.)

Diketahui Kapolri Idham Azis sebentar lagi pengurusanya akan habis di awal tahun 2021. Masyarakat sepertinya sudah memiliki calon Kapolri yang sesuai dengan keinginanya.

Awak media mengkonfirmasi salah satu organisasi yang berada di dalam spanduk tersebut karena nama organisasinya sudah sangat familiar sekali.

“Kami ingin institusi Polisi Republik Indonesia sangat pantas diteruskan oleh Wakapolri saat ini yaitu Komisaris Jendral Gatot Eddy Pramono. Karena kami melihat juga melihat sejarah yang sudah ditorehkannya di institusi bhayangkara” ujar Antony Yudha Ketum Jarak Indonesia saat di konfirmasi melalui Whatsapp, Rabu, (29/07/20).

“Kami Barisan Rakyat 106 (BARAK 106) dan Jaringan Aktivis Indonesia (JARAK INDONESIA) mendukung Komisaris Jendral Gatot Eddy Pramono sebagai Kepala Polisi Republik Indonesia,” tambahnya.

Pewarta : ART

Editor : Arif

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan