Vaksinasi tahap I kepada seluruh Batih Karyawan PTPN III

  • Bagikan
banner 468x60

TAPSEL | VALITO.ID | PT.Perkebunan Nusantara III (Persero)dan Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Sumatera Utara, Kembali Mengadakan Vaksinasi Tahap I (Pertama), kepada seluruh Batih Karyawan. Sentra Vaksinasi diadakan di balai karyawan Kebun Batang Toru PTPN III. Dan didukung Oleh Sri Pamela Medika Nusantara. 13 Oktober 2021.

Dalam rangkaian acara Vaksinasi Tahap I (satu) Dokter Ika Ayatur Rohma memberikan himbauan agar seluruh peserta Vaksinasi Tahap I (Satu), tetap mengikuti anjuran Protokol kesehatan. Yang mana hal ini sangat penting untuk kita Patuhi bersama, ungkap beliau.

banner 336x280

Acara kegiatan Sentra Vaksinasi , untuk seluruh Batih dihadiri oleh Bapak Dan Ramil, Bapak Zamriel, Kapolsek D.Sianipar, Bapak Menejer Batang Toru Bapak Asfian Nasution dan Bapak Menejer Kebun Apesong Chendra Kesuma, SP, MM, Bapak Menejer PKS Apesong, Bapak Camat Batang Toru dan beberapa tamu penting lain nya.

Terpantau oleh awak media VALITO.id, begitu antusiasnya seluruh Batih karyawan untuk segera mendapatkan Vaksinasi Tahap I (satu). Dan juga seluruh petugas medis dalam pelaksanaan pelayanan dalam Vaksinasi tahap I (satu) sangat baik, ramah dan sangat bersahaja.

Awak media mencoba mengkonfirmasi beberapa Batih karyawan apa pengaruh dan efeksamping setelah di suntik Vaksinasi Tahap I ( Satu) mereka menyatakan sejauh ini setelah di suntik Vaksinasi Tahap I ( Satu ) ini tidak ada sama sekali pengaruh apapun.

Atau hal perubahan negatif didalam diri saya, sampai saat ini saya merasa biasa biasa aja pak, pungkas beliau.

Sampai dengan selesai acara berjalan lancar tanpa terkendala satu apapun.

banner 336x280
Penulis: Iwan Black Editor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan