Universitas Battuta dan PW DMI sumut tandatangani MoU di Medan

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL (VALITO.id) | Dalam rangka pengembangan dan peningkatan kwalitas kampus agar diminati masyarakat, Universitas Battuta Medan dan PW DMI Provinsi Sumatera Utara melaksanakan kesepakatan serta menadatangani Mornerendum Of Undestanding (MOU) di Aula Serba Guna Universitas Battuta, Jln. Gajah No15 M Medan, Rabu, (3/8).

Kesepakatan ini ditandangani pukul 10.00 wib digedung serba guna Universitas Battuta di pimpin PW DMI Provinsi Sumatera Utara Ustadz H Irhamuddin siregar MA dan dihadiri Sekum PW DMI AKBP H Sulaiman Hsb dan rombongan, Rektor Universitas Battuta Dr Sugito MSi beserta para wakil Rektor I, II,dan III , dan Ketua yayasan Universitas Battuta H Margono MM.

banner 336x280

Dalam kata sambutannya Rektor Universitas Battuta Dr Sugito MS i mengatakan, bahwa Universitas Battuta berkiprah didunia pendidikan tekhnolougi dan bisnis.

Maka oleh karena itu ilmu adalah salah satu sarana untuk menggapai cita cita manusia tujuan dunia sampai akhirat dalam kehidupan penuh dengan kebahagian, ucapnya.

Sementara, H Margono, MM, Ketua Yayasan menyampaikan kata sambutannya, serta mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Dewan Masjid yang telah hadir dalam penanda tanganan MOU tersebut.

Beliau bertekad kedepannya Universitas yang dipimpinnya membidangi dunia pendidikan.

Fakultas teknologi dan fakultas bisnis bertekad agar Universitas Battuta ini jalan solusinya bagi masyarakat yang ekonominya lemah. Bagi anak anak DMI SUMUT yang masuk di Universitas Battuta mendapat Beasiswa potongan uang kuliah sebesar 60 ℅ dengan cicilan 10 x, ujar Margono.

Sementara sang konseptor logo Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Ridwan Marpaung berharap Universitas Battuta agar cepat mendapat simpati dihati masyarakat.

Harus menjalin hubungan silaturahmi dengan Dewan masjid Indonesia (DMI) SUMUT karena DMI bersentuhan langsung dengan Masjid, ujarnya. (R Marpaung)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan