UNIVA MEDAN BEKERJA SAMA DENGAN DMI PROVINSI SUMATERA UTARA DI BIDANG PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT

  • Bagikan
banner 468x60

MEDAN (VALITO.id) | Dewan Masjid Indonesia Provinsi Sumatera Utara dan UNIVA Medan sepakat tanda tangani kerja sama dibidang pengabdilan terhadap masyarakat di kampus UNIVA Medan, selasa , 6/7/2021.

Penandatanganan surat kesepakatan (Mou) kerja sama DMI SUMUT , UNIVA Medan dikampus UNIVA Medan oleh Ketua Dewan Masjid Indonesia Provinsi Sumatera Utara, Ustadz Irhamuddin Siregar MA dan Rektor UNIVA, Dr HM Jamil MH didampingi Wakil Rektor 1 Dr Hj Asnil Aida serta Wakil Rektor II Dr H Alimuddin dan dihadiri para dekan lingkungan UNIVA Medan.

banner 336x280

Kampus UNIVA Medan didirikan para alim ulama serta tokoh tokoh Islam dan oleh karna itu UNIVA harus bisa bekerja sama degan Dewan Masjid Indonesia demi kepentingan ummat untuk menyepakati kepedulian terhadap masyarakat dibdang pengabdian kepada masyarakat.

Dr HM Jamil MH mengatakan bahwa, Mahasiswa UNIVA, Dosen UNIVA, Pegawai UNIVA harus berdampingan dengan Masjid artinya Masjid dapat digunakan untuk ibadah , pendidikan , sosial politik, upaya membawa UNIVA kedepan bermartabat, Mumtaz hebat disisi Allah dan InsyaAllah menjadikan UNIVA terdepan, lebih maju dan diperhitungkan, Ungkapnya tegas.

Dengan adanya kesepakatan kerja sama dua lembaga ini mudah mudahan dapat menjadi pengabdian pendukung pemerintah dalam program pembangunan khususnya masyarakat Sumatera Utara menjadikan peningkatan kesejahteraan didalam kehidupan masyarakat dan juga kerja sama ini dapat menyambung tali silaturahmi dari berbagai kalangan masyarakat dari Kota hingga keseluruh pelosok Daerah.

Gunakan Masjid untuk peradapan manusia untuk mencapai kesuksesan Dunia sampai Akhirat. (R Marpaung)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan