Ujian Pendidikan Kesetaraan Paket C Tahun Ajaran 2021/2022 digelar di PKBM BAITURRAHMAN Desa Damuli Kebun

  • Bagikan
banner 468x60

LABURA | VALITO.ID

Rangkaian kegiatan pelaksanaan Ujian Pendidikan Kesetaraan Paket C Tahun Ajaran 2021/2022 di PKBM BAITURRAHMAN Desa Damuli Kebun Kecamatan Kualuh Selatan.

banner 336x280

 

Di mana terdapat sekolah yang dapat menerima masyarakat yang putus sekolah sehingga bisa menamatkan pendidikannya.

 

Awak media bertanya salah satu siswa yang tidak mau di sebutkan namanya yang ikut dalam ujian paket C,kenapa ikut paket C membeberkan kalau dulu waktu sekolah berhenti karena tidak adanya biaya makanya putus sekolah, tapi sekarang sudah jadi kewajiban kita untuk tamatan setara dengan SMA makanya kita ambil bang, apa lagi sekarang untuk jadi Kadus aja harus Tamatan SMA makanya kami sekolah lagi bang cetus salah satu siswa yang ikut ujian Paket C .

 

Dimana dalam mengikuti Pendidikan Kesetaraan Paket C ini tidak di batasi umur sehingga tidak ada penghalang bagi yang ingin menuntut ilmu.

Apa lagi yang sudah bekarja masih bisa mengikuti Pendidikan kesetaraan paket C, karna tuntutan pekerjaan yang mewajibkan harus Tamatan SMA .

 

Dimana peryataan ini di benarkan oleh ibu Kepala sekolah HENNY SAFITRI SE , disampaikan kebanyaan yang menjadi siswa/siswi di Pendidikan Kesetaraan Paket C rata rata sudah bekerja baik itu yang sudah bekerja di Pemerintahan mau pun di luar pemerintahan maka dari itu Ayok daftar ke PKBM BAITURRAHMAN yang berada di Desa Damuli Kebun, Kec.Kualuh Selatan, Kab.Labuhan Batu Utara .

 

(Tukinogaul)

banner 336x280
Penulis: TuginogaulEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan