Ucapkan selamat atas terpilihnya Septyawan sebagai Ketua DPC PTPN III 2022-2027 FKPPP

  • Bagikan
banner 468x60

MEDAN | VALITO.ID 

Ketua DPP Forum Komunikasi Putra Putri Perkebunan (FKPPP) Noto Suwarno,mengucapkan selamat kepada saudara Septyawan yang Terpilih sebagai Ketua DPC ( Dewan Pimpinan Cabang ) FORUM KOMUNIKASI PUTRA PUTRI PERKEBUNAN (FKPPP) PTPN III yang berlangsung di Medan.

banner 336x280

Iwan Black sapaan akrabnya menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terlaksananya Musyawarah Forum Komunikasi Putra Putri Perkebunan (FKPPP) yang Pertama.Kami Pengurus FKPPP dan Anggota Mengucap Syukur atas terselenggaranya musyawarah pertama FKPPP, semoga kedepan dapat berjalan lancar dan makin jaya. Serta dapat melahirkan kader-kader yang luar biasa dan berkompeten untuk berperan serta membawa PTPN Grup Berkelanjutan .

Sementara itu, dengan terbentuknya Pengurus baru FKPPP DPC PTPN III Medan,dengan terbentuknya Pengurus baru FKPPP mampu menjalankan amanat organisasi dan membawa organisasi FKPPP menjadi organisasi yang visioner. Di bawah Kepemimpinan Iwan Black ini di harapkan mampu membawa serta menjalankan amanat organisasi bersama para anggota Keluarga Besar FKPPP DPC PTPN III agar kedepan tetap menjadi lebih baik.

Sebagai tanda suka cita kami Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Perkebunan (FKPPP) Sekali lagi mengucapkan Selamat dan Sukses atas terbentuknya Forum Komunikasi Putra Putri Perkebunan (FKPPP) DPC PTPN III .

Saya percaya Iwan Black akan mengemban amanah dengan baik serta membawa FKPPP menjadi organisasi yang lebih besar kiprah dan kontribusinya untuk PTPN Grup dan bangsa, ujar Noto Suwarno , Kamis (14/04/2022).

Noto Suwarno menambahkan, tantangan dunia PTPN/Perkebunan semakin kompleks, karenanya ia meminta agar FKPPP semakin bersinergi dalam melanjutkan reformasi dunia perkebunan . Ia meyakini, Ketua FKPPP terpilih akan mampu melanjutkan dan meningkatkan apa yang telah disepakati sesuai VISI & MISI Berperan serta Menjaga Kelangsungan PTPN Grup,Demi kesejahteraan Karyawan PTPN GRUP.

  FKPPP adalah mitra PTPN Grup sehingga perlu meningkatkan komitmen dan sinergi agar mampu memberikan harapan para karyawan PTPN Grup, serta mewujudkan visi FKPPP menjadi badan EDUKASI Perkebunan, harapnya.

Ada pun dari rapat tersebut sudah terpilih pengurus inti DPC PTPN III FKPPP yaitu,

 

Ketua : Septyawan,

Sekertaris : J.Sipahutar, Dan

Bendahara : Perdinal/ Supriatik .

 

Untuk selanjutnya akan dipilih orang-orang untuk mengisi pos-pos di tiap divisi yang akan dibentuk di dalam kepengurusan ini.

 

Saya secara pribadi mengucapkan selamat kepada rekan-rekan yang terpilih. Agar tetap berpegang teguh pada visi dan misi organisasi dan dapat memaksimalkan potensi jaringan yang sudah terjalin selama ini di PTPN Medan, dan dengan entitas-entitas lain khususnya di kota Medan dan secara umum di Sumut dan Indonesia,yang rasanya cukup panjang untuk dituliskan di sini, di dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan Forum baik yang bersifat online maupun offline.

 

Secara khusus, saya juga secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan pengurus dan penggiat DPC FKPPP PTPN III di sepanjang periode 2022-2027 yang telah berkorban waktu, tenaga, materi, dan ilmu untuk komunitas kita yang tercinta ini. Semoga hal-hal sederhana yang telah kita lakukan selama ini memberi dampak positif bagi kemajuan dan perkembangan PTPN Grup di kota Medan.

 

Salam tetap belajar dan salam kemajuan!

banner 336x280
Penulis: Iwan BlackEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan