Ketua TP. PKK Labuhanbatu Selatan, Ny. Hj. Darni Hatna Saima Edimin yang juga Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Labuhanbatu Selatanm, YKI cabang Labuhanbatu Selanjutnya akan membantu dalam hal administrasi dan perobatan Ibu Eva.

Lebih lanjut Ny. Hj. Darni mengatakan dan memberikan semangat kepada Ibu Eva, meyakinkan bahwa Ibu Eva akan sanggup melewati semuanya dan akan sembuh.

banner 336x280

”Ibu akan kuat untuk menghadapi cobaan ini karena ini datang nya dari Allah SWT Tuhan yang maha Esa, kita akan berusaha untuk berobat, ujarnya.

Kemudian Ny. Hj. Darni mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang memberikan perhatian Serta dukungan kepada Ibu Eva Ferianty Siregar.

Dalam kesempatan ini, Rombongan TP. PKK dan YKI Labuhanbatu Selatan memberikan bantuan kepada Ibu Eva sebagai bentuk penyemangat dan meringankan beban Ibu Eva.

Hj Darni tidak sendirian beliau mendampingi Wakil Ketua TP. PKK Labuhanbatu Selatan (Ny. Hj. MegawarniAhmad Padli Tanjung), Camat Torgamba, Kepala Desa Aek Raso, Kepala Puskesmas (Kapus) Desa Aek Raso, serta DPC PBB Labuhanbatu Selatan.