banner 728x250

TNI-Polri bantu warga kurang mampu

  • Bagikan
Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Koptu Supriyadi mendampingi Polsek Nogosari memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu di Desa Kenteng Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali. Selasa (16/06).
banner 468x60

VALITO.ID | BOYOLALI | Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 74 anggota Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Koptu Supriyadi mendampingi Polsek Nogosari memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu di Desa Kenteng Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali. Selasa (16/06).

Peduli terhadap warga binaan ditengah pandemi Covid-19 sinergitas TNI Polri benar benar sangat penting, dengan turun langsung membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan, terlebih khusus kepada warga terdampak Covid-19.

banner 336x280

“Sembako yang kita bagikan ini memang tidak seberapa tetapi semoga bermanfaat buat keseharian warga,” tutur Koptu Supriyadi

Pada kesempatan tersebut Koptu Supriyadi juga mengatakan bahwa, pembagian sembako tersebut dilakukan sebagai bentuk keprihatinan akibat wabah virus corona yang sebagian besar melanda Indonesia terlebih di wilayah Desa Kenteng Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali.

“Rasa kemanusiaanlah yang mendasari keprihatinan kita semua terhadap pandemi Covid 19, dalam situasi yang serba sulit dan diam di rumah saat ini segala bentuk bantuan dari pemerintah maupun organisasi sosial lain kepada warga yang membutuhkan ini sangat banyak manfaatnya serta dapat meringankan beban warga,” imbuh Koptu Supriyadi.

Koptu Supriyadi juga menambahkan dalam menghadapi situasi new normal bukan berarti segala protocol kesehatan ditinggalkan. Physical distancing atau jaga jarak, pakai masker dan sering cuci tangan adalah wajib, karena sebenarnya wabah virus corona ini belum berakhir. Tetap selalu jaga kebersihan dan kesehatan.

Pewarta: Agus/Kemplu

Editor: Arif

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan