banner 728x250

Tingkatkan sinergitas dan solidaritas TNI/Polri dan Pemda, Kapolsek Kualuh Hilir ajak olahraga bersama

  • Bagikan
banner 468x60

LABURA | Guna meningkatkan sinergitas dan soliditas antara Polri/TNI dan Pihak Pemda, Polsek Kualuh Hilir mengadakan kegiatan olehraga bersama dengan berjalan santai di mualai dari halaman Polsek Kualuh Hilir jalan stadion Kelurahan Tanjung Ledong Kec. Kualuh Ledong, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Jum’at pagi, (19/2/2021) sekira pukul 08.00 WiB.

Terpantau Kegiatan tersebut di lakukan oleh Kapolsek Kualuh Hilir dalam rangka melaksanakan 8 komitmen Kapolri yang baru untuk di wilayah hukum Polsek Kualuh Hilir .

banner 336x280

Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat Napitupuli SE, SH, dalam kata sambutanya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Camat Kualuh Ledong, Arifin Spd, Danramil 02 Tanjung Ledong yang di wakili Wadanramil, Kapten JK.sembiring, Lurah Tanjung, Gumri SE dan juga seluruh perserta apel yang kedatanganya dalam oleh raga bersama.

“Pandemi Covid 19 di tingkat nasional maupun tingkat wialayah masih tinggi, untuk itu mari kita ikuti prokes, dan apabila ada warga kita yang mau melaksanakan pesta kita persilahkan namun tetap mematuhi prokes dan undangan dikurangi 50% dari biasanya serta lokasi pesta agar diatur jaraknya,” ujar Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat Napitupuli SE, SH.

Selain itu, Kapolsek Kualuh Hilir dalam kata sambutanya berpesan dengan masa kemarau yang cukup panas ini harus memantau atau monitor masalah Karhutla.

“Kepada kita semua agar mendouwnlod aplikasi Lancang Kuning disitu kita tahu adanya titik api diwilayah kita,” himbau Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat Napitupuli SE, SH sambil mengakhiri kata sambutanya.

Terpantau, setelah apel pagi, semua peserta melaksanakan jalan santai di seputaran Jalan Kelurahan Tanjung Ledong, sambil menghimbau kepada masyarakat Kelurahan Tanjung Ledong agar menjaga kebersihan tempat berjualan terutama di daerah pajak tanjung ledong.

Pewarta: Basri
Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan