banner 728x250

Terpilih sebagai Ketua KUD Sawit Makmur Mandiri 1, BJ Ginting: Rapat ini adalah membahas rencana kerja kita kedepannya

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | Puluhan anggota KUD Sawit Makmur Mandiri 1 menggelar rapat tahunan, Kamis, (08/04), rapat tersebut bervisikan atau bertujuan untuk memilih Ketua KUD Sawit Makmur Mandiri 1 periode Tahun 2021-2022. Rapat tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Kepala Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel).

Ketua terpilih, BJ Ginting, dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwa rapat tersebut sudah menjadi aturan dan wajib digelar setiap tahunnya.

banner 336x280

“Tujuan pembahasan ini adalah amanah undang-undang. Pembahasan hari ini bersama anggota adalah membahas rencana kerja kita kedepannya,” ujar BJ Ginting.

Ketika disinggung terkait dualisme kepengurusan KUD Sawit Makmur Mandiri 1, BJ Ginting mengatakan bahwa hal dualisme tersebut dinyatakan tidak sah.
“Kita pada rapat anggota tadi menyatakan itu tidak sah, karena dari segi AD/RT kita unsurnya tidak terpenuhi,” terang BJ Ginting.

BJ Ginting juga menambahkan, bagi anggota KUD yang ingin manjadi ketua pengurus dan ingin mengabdi, ia menghimbau harus dibahas dari sejak kemarin.
“Kitakan rapat tahunan ini kan wajib dilaksanakan. Dan saya bagi pengurus yang resmi, tidak mungkin meletakkan jabatan sebelum masanya dan masih harus dipertanggungjawabkan,” jelas BJ Ginting.

Terpantau pada kegiatan rapat anggota KUD Sawit Makmur Mandiri 1 turut dihadiri perwakilan dari Pemkab Labuhanbatu Selatan yakni Dinas Perindustrian dan Perdagangan Labusel, , Camat, Plt Kepala Desa Asam Jawa, unsur TNI/Polri, tokoh masyarakat, dan puluhan anggota KUD Sawit Makmur Mandiri 1.

Terpantau kegiatan rapat tersebut digelar dari pukul 08.00 WIB hingga selesai menjelang sore sekira pukul 16.30 WIB serta dengan mengikuti dengan aturan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid19.

Pewarta:Zainul/Amir/P Hsb
Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan