banner 728x250

Terpapar Covid 19, akhirnya Kades Pangkal Lunang dimakamkan sesuai Protokol Covid 19

  • Bagikan
Pemakamam dilakukan dengan cara sederhana dan kelihatan pelaksanaan pemakamam mengikuti Protokol Covid 19.
banner 468x60

LABURA | Hampir seminggu mendapat perawatan di rumah sakit dan berusaha bertahan menahan penyakit yang dideritanya, akhirnya Kepala Desa Pangkalan Lunang, Muhammad Nur akhirnya meninggal dunia di RSUD Sutio Husodo Kisaran, Jumat (21/5/2021) malam sekira pukul 11.30 Wib.

“Ini pak kades sudah mau di makamkan di Desa Pangkal Lunang dan saya lihat ada tim Covid 19 yang mengunakan baju APD yang memakamkannya, Sabtu (22/5/2021) sekitar pukul 06.30 Wib di Pemakamam Umum Desa Pangkalan Lunang,” ucap Kadus Sidomulyo, Hendrik saat di konfirmasi wartawan.

banner 336x280

Hendrik menambahkan, bahwa pemakamam dilakukan dengan cara sederhana dan kelihatan pelaksanaan pemakamam mengikuti Protokol Covid 19.

Alm. Kades Pangkal Lunang, Muhammad Nur

Sementara, Camat Kualuh Ledong, Arifin Spd, saat di konfirmasi wartawan, membenarkan kalau kepala Desa Pangkal Lunang meninggal akibat terpapar virus Covid 19.

“Kini kita sedang memakamkanya di TPU (Tempat Pemakaman Umum) Desa Pangkal Lunang, bersama Babinsa dan Babinkantikmas,” ujar Arifin.

Ditambahkan Arifin, atas nama pemeritah Kecamatan Kualuh Ledong, meminta keluarga yang ditinggalkan harus tabah dan sabar, juga semua sudah kehendak Allah Swt.

Sebelumnya, Kepala Desa Pangkal Lunang dikabarkan telah terpapar virus covid 19, kades Muhamad Nur telah di lakukan perawatan dirumah sakit dan saat di rawat beberapa hari di rumah sakit, Kepala Desa M Nur tidak dapat tertolong akibat virus Covid 19 yang telah menyerangnya.

Pewarta: Basri
Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan