Terkena dampak Covid-19, warga Desa Gunung Selamat terima bantuan Rp 600 ribu

  • Bagikan
Kepala Desa Gunung Selamat, Wiyono, ikut memperjuangkan nasib warganya dengan menyerahkan bantuan tunai sebesar 600 ribu rupiah. Kamis pagi, (21/5), di Dusun Siluang, Desa Gunung Selamat, Kecamatan Bilah Hulu.
banner 468x60

VALITO.ID | LABUHANBATU | Bantuan pemerintah dalam meringankan masyarakat yang terimbas pada Pandemi Covid-19 terus digulirkan. Hal tersebut dilakukan guna untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat yang selama ini begitu mengkhawatirkan.

Terkait hal tersebut, Kepala Desa Gunung Selamat, Wiyono, ikut memperjuangkan nasib warganya dengan menyerahkan bantuan tunai sebesar 600 ribu rupiah. Kamis pagi, (21/5), di Dusun Siluang, Desa Gunung Selamat, Kecamatan Bilah Hulu.

banner 336x280

Sebanyak 110 Kartu Keluarga menerima bantuan sosial yang di anggarkan melalui anggaran Dana Desa (DD) tersebut serta disaksikan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Gunung selamat Selamat.

Diketahui bahwa dana yang diserahkan secara tunai itu dilakukan secara transparan dan terbuka.

Agar seluruh warga tahu, bantuan tunai tersebut dibagikan dengan pendataan yang benar-benar warga yang terdampak Covid-19, terang Kades Gunung Selamat, Wiyono.

Terpantau, setelah warga yang menerima uang tunai, Kepala Desa menghimbau agar setiap warga yang tertera namanya dipapan informasi agar segera datang dan melapor.

Supaya warga tersebut jangan sampai terlupa begitu beliau menegaskan kepada masyarakat, kata Wiyono.(Duanda)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan