banner 728x250

Terkait PSU, Pemkab Labusel dan Labuhanbatu sambut kunjungan Kapoldasu

  • Bagikan
banner 468x60

LABUHANBATU | Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Panca Putra Simanjuntak berkunjung ke wilayah pemerintah kabupaten pemkab (Pemkab) Labuhanbatu guna meninjau pengamanan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang diselenggarakan pada tanggal 24 April 2021 mendatang.

Pada kesempatan itu Pj. Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang, S.Pi, M.Si turut hadir dalam temu ramah sekaligus berbuka puasa bersama yang diselenggarakan Polres Labuhanbatu di Aula Pertemuan Platinum Hotel Rantauprapat, Senin malam, (19/4/2021).

banner 336x280

Sementara, Pj. Bupati Labuhanbatu Selatan Alfi Syahriza, ST, MEng, SC., dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa kehadiran Pemkab Labusel pada kegiatan tersebut adalah menyambut kunjungan Kapoldasu

“Kita menyambut Kapoldasu dalam rangka PSU yang akan digelar dalam waktu dekat ini,” ujar Pj. Bupati Labuhanbatu Selatan Alfi Syahriza, ST, MEng, SC.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM., Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM., Pj. Bupati Labuhanbatu Selatan Alfi Syahriza, ST, MEng, SC., Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE, M.Tr (Han)., Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K, MH., Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu Muhammad Arsyad Rangkuti, Ketua Bawaslu Labuhanbatu Makmur, SE., Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi, Ustadz Darmansyah Siagian, S.Ag (selaku pentausiah), dan tamu undangan.

Pewarta: Rico/Zainul
Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan