banner 728x250

Terdampak Covid-19, ratusan warga Desa Tolan Pekan dapat paket sembako

  • Bagikan
Bantuan Sembako diberikan kepada ratusan warga Desa Tolan Pekan, Kecamatan Kampung Rakyat.
banner 468x60

VALITO.ID | LABUHANBATU SELATAN | Sebanyak 270 orang mendapatkan bantuan sembako lantaran terkena dampak Covid-19. Ratusan warga Desa Tolan Pekan, Kecamatan Kampung Rakyat tersebut berkumpul dan beramai ramai mendatangi kantor desa, Sabtu (30/5).

Terpantau sembako yang berbungkus kotak dan berwarna coklat tersebut langsung di terima warga meskipun harus rela berantrian dan bersabar untuk menerima bantuan tersebut.

banner 336x280

Sekretaris Desa Tolan Pekan, Erwin memaparkan bahwa warga yang mendapatkan bantuan terdiri dari 7 dusun, diantaranya warga miskin dan warga terdampak Covid-19.

“Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Kades Tolan, Replin, di bantu oleh Babinkantibmas dan Babinsa. Penyerahan bantuan sembako bersumber dari APBN, berjumlah 270 kotak berisi sembako,” ujar Erwin.

Salah satu warga Dusun Wonorejo, Sumarni, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Daerah yang telah memperhatikan warga yang terdampak Covid-19.

“Terima kasih kepada Pemerintah yang sungguh mendengar keluhan warganya yang selama ini membutuhkan bantuan dan uluran tangannya. Pesan dan harapan kami adalah agar pandemi Covid-19 segera berlalu dan terbebas dari segala bencana yang melanda di negara indonesia tercinta,” harap Sumarni.

Reporter: Duanda
Editor: Arif

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan