Terapkan prilaku sehat di masa pandemi, Pemkab Labusel giatkan kembali senam bersama

  • Bagikan
Terlihat ratusan ASN Pemkab Labusel gelar senam pagi.
banner 468x60

VALITO.ID | LABUHANBATU SELATAN | Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu Selatan (Labusel) kembali menggelar kegiatan senam bersama, Jumat, (24/7) di Halaman Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan.

Hal itu dilakukan berdasarkan Instruksi Presiden Nomor 1 Tahun 2017 Tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat, dan Surat Menteri Pemuda dan Olahraga Nomor S.6.17.1/Menpora/VI/2020 tentang hmbauan untuk menggiatkan kembali senam bersama di setiap hari Jumat pagi.

banner 336x280

Sebelum memulai acara, Bupati Labuhanbatu Selatan melalui Setdakab Labuhanbatu Selatan, Zulkifli SIP, MM dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa meskipun di masa pandemi Covid-19 seluruh ASN di haruskan menjaga kesehatan dengan kembali menggelar senam rutin pada hari Jumat.

Meskipun di masa pandemi, kita harus kembali menggelar senam rutin hari Jumat, dan tentunya harus tetap menerapkan protokol kesehatan, terang Zulkifli SIP, MM.

Terpantau pada kegiatan tersebut, sebelum melakukan senam, para peserta upacara terlebih dahulu menggelar olahraga jalan santai dengan berjalan mengelilingi gedung Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan, kemudian dilanjutkan dengan malaksanakan senam kebugaran.

Pewarta: Ar/Red

Editor

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan