Targetkan bulan Maret MyGo harus mengaspal di Sumut, Markas Daerah LMPP gelar rapat koordinasi pengurus dan bagikan SK kepengurusan

  • Bagikan
banner 468x60

MEDAN | VALITO.ID

Markas daerah laskar merah putih perjuangan (Mada LMPP) provinsi sumatera utara menggelar rapat koordinasi pengurus dan sosialisasi MyGo yang merupakan aplikasi jasa transportasi online yang telah ditargetkan akan mengaspal di sumetara utara pada pertengahan maret 2022, menyusul lauching perdana MyGo di Jakarta tanggal 16 januari lalu. Dalam rapat tersebut, Korwil Sumbagut, Desly Armansyah Nasution menyerahkan SK Kepengurusan Mada LMPP Sumut kepada Ketua Mada LMPP Sumut, M. Safrizal untuk masa bakti 2021-2026.

banner 336x280

Pada rapat tersebut, Ketua Mada LMPP Sumut M. Safrizal menyampaikan bahwa, tempat pelantikan sudah disiapkan yang penting kita sudah siap.
“ Pelantikan kita tak usah buru-buru karena sudah disiapkan tempatnya tinggal kita tempati aja, yang penting kita sudah siap, santai aja tapi pasti. Karena apa yang kita buat itu yang kita tuai, jadi baik yang kita tanamkan hasilnya pasti baik, jangan ada keraguan karena LMPP punya satu kata yaitu Satu Untuk Semua-Semua Untuk Satu.” Ujar ketua Mada LMPP Sumut M. Safrizal saat menyampaikan arahanya kepada seluruh pengurus Mada LMPP Sumut yang hadir pada rapat tersebut. Rapat koordinasi ini berlangsung di Sekretariat Mada LMPP Sumut, Jl. Tritura no 88 medan (sabtu, 12/02/22).

Berdasarkan pantauan media, Rapat tersebut dihadiri oleh pengurus inti Mada LMPP Sumut yakni Dewan Penasehat, Puli Sakti Siregar, SH.MH., Ketua Mada, M. Safrizal., Sekretaris Mada, Syafrizal Nasution, S.Kom., Bendahara Mada, S. Rangkutin., Korwil, Desly Armansyah Nasution., Ketua Harian, Jalaluddin Lase,. Panglima Daerah, Mulianto., Kepala Staff, Bambang Sri Mulia Nasution, SE., Komandan Brigade, Sabaruddin Hasibuan., Komandan Srikandi, DS Beatrix Sinaga., komandan Provost, Jasa Ginting., Serta para kepala bidang dan sejumlah perwakilan dari Markas Cabang (Macab).

Dalam arahanya, M. Safrizal mengatakan bahwa untuk MyGo Aplikasi jasa transportasi online akan mengaspal di sumut pada bulan Maret mendatang.
“Dalam beberapa hari kedepan kami akan rapat dalam penentuan MyGo yang akan kita lauching dan kita siapin dan akan mengaspal di Sumut, insya allah bulan maret lauching” (ucap M. Safrizal dengan semangat)

Dalam kesempatan itu, M. Safrizal juga menjelaskan soal Lauching MyGo di Kabupaten/Kota, pihaknya menjelaskan bahwa, MyGo di kabupaten/kota siapkan, dan struktur LMPP Sumut kita siapkan dan benahi.
“ untuk MyGo di kabupaten / kota siapkan mada cabangnya, harus mada cabang ini disiapkan nanti koordinasi, nanti setelah kami siapin dan kami benahi struktur LMPP di Sumut ini selesai baru kita antarkan ke semua stakeholder di sumatera ini, misalnya ke kesbangpol dan linmas untuk persiapan pelantikan’’.

Untuk diketahui bahwa, LMPP ini merupakan organisasi masyarakat yang dibentuk atas dasar kepedulian terhadap Kemajuan Negara kesatuan republik Indonesia dengan menggali dan mengembangankan potensi ekonomi lokal masyarakat, agar taraf hidup masyarakat bisa meningkat dan mendapatkan kehidupan yang layak. Salah satu upaya LMPP dalam mendongkrak kehidupan ekonomi masyarakat adalah melalui penyediaan layananan Jasa transportasi online yaitu MyGo.
MyGo merupakan Jasa transportasi online Motor & Mobil yang dilengkapi dengan berbagai fitur untuk memanjakan para penggunanya (Driver dan Customer), diantaranya driver mobil kecil, driver mobil besar, driver motor, driver sameday, driver food, driver laundry, driver expedisi dan fitur-fitur menarik lainya.

banner 336x280
Penulis: Irwansyah SembiringEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan