Tanda kelen mukanya, Warga Tembung ini hampir mati dimassa karena curanmor

  • Bagikan
Tersangka Fahmi bin Zaini warga Gg. Sepakat Serdang Tembung Kec, Percut Sei Tuan.
banner 468x60

DELI SERDANG | VALITO.ID | Aksi pencurian sepeda motor alias Curanmor kembali terjadi, kali ini TKPnya di Desa Rimo Mungkur, Kec. Namorambe milik Timbangen Bukit warga Desa Rimo Mungkur Kecamatan Namorambe, sekira pukul 11.30 siang. Atas kejadian pencurian sepeda motor itu masyarakat yang ada langsung menghubungi rekannya di Namorambe dengan ciri-ciri sepeda motor yang di curi oleh si pelaku melalui seluler.

Tahu akan sepeda motor milik Timbangen Bukit dicuri, korban langsung membuat laporan ke wilayah hukum Polsek Namorambe. Kemudian warga yang dihubungi langsung mencegat di setiap desa, berkat kebersamaan warga di setiap desa. Juga sebagian warga langsung menuju ke TKP.

banner 336x280

Warga yang menuju ke TKP tersebut bertemu dengan pelaku di Bendungan Desa Suka Mulia, dan langsung menggimbal si pelaku sampai babak belur separuh mati, hingga tak berkutik.

Demi keselamatan si pelaku, Kapolsek Namorambe AKP Antonius Ginting, SH langsung mengamankan tersangka.
Dalam kehadiran pihak hukum tersebut, si pelaku yang bernama Fahmi bin Zaini warga Gg. Sepakat Serdang Tembung Kec, Percut Sei Tuan langsung membawa si tersangka ke Kapolres Deliserdang untuk melakukan informasi pengembangan pencurian sepeda motor yang terjadi pada saat itu.

banner 336x280
Penulis: Rudi Brahmana Editor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan