banner 728x250

Tanda kalian mukanya..! Inilah 3 pencuri yang berhasil ditangkap Reskrim Polsek Kotapinang

  • Bagikan
Foto: 3 pencuri ketika dipaparkan Unit Reskrim Kotapinang.(R Marpaung)
banner 468x60

LABUSEL | Dari tiga tangan pelaku tindak pidana pencurian pemberatan, polisi Reskrim Kotapinang mengamankan berupa barang bukti beberapa handphone, jam tangan, serta emas, kalung dan gelang dari hasil kejahatan dan kini telah diamankan Polsekta Kotapinang, Kelurahan kota pinang, kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Provinsi Sumatera Utara, Selasa, (25/5/2021).

Sekitar pukul 14.05 Wib, Polsekta Kotapinang menggelar pembenaran pencurian pemberatan atas nama korban Nurtiana Lase beserta temannya Ade Ariansyah Dalimunthe yang beralamat di Aek korsik, memarkirkan mobil pick up dibengkel milik Anto persis di Jalinsum Kampung Bedagai untuk istrahat dan tidur dengan pintu mobil tidak terkunci, setelah terbangun tas hilang beserta isinya, dan hari itu juga korban melaporkan kejadian ke Polsek Kotapinang.

banner 336x280

Kejadian pencurian sekira pukul 05.00 Wib, Senin, (17/5/2021), setelah menerima laporan polisi langsung mengadakan penyelidikan, pencarian dan pengejaran DPO (Daftar Pencarian Orang) tepat Senin, (24/5/2021) polisi menangkap tiga orang pelaku pencurian.

Dari keterangan Kapolsek Kotapinang Kompol Bambang G Gunanti SH, MH yang dihimpun Wartawan tindak kejahatan ada tiga nama pelaku yang sudah diamankan beserta barang bukti yaitu ASH alamat lingkungan Kampung Makmur Kotapinang, MN alamat lingkungan Kampung Makmur Kotapinang dan JH alamat jalan Bukit Lingkungan Kampung Makmur.

Penangkapan pencurian pemberatan kepada ketiga pelaku langsung di pimpin Panit 2 IPDA Francis Saragi SH, MH dan dari salah satu pelaku berisinial MN dilakukan tindakan tegas dan terukur karna melawan petugas dengan mengacungkan sebilah pisau kepada petugas.

Semua barang bukti tindak kejahatan pencurian pemberatan seperti, pisau, tas tangan, emas, perak dan beberapa Handphone telah diamankan pihak kepolisian Resort Kotapinang.

Pewarta: R Marpaung
Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan