banner 728x250

Tak sempat pakai sabu, pemuda ini keburu di tangkap Unit Tekab Polsek Bilah Hilir

  • Bagikan
Unit Tekab Reskrim Polsek Bilah Hilir ketika memaparkan tersangka dan barang bukti.(Foto: Basri/valito.id)
banner 468x60

LABUHANBATU | Unit Tekab Reskrim Polsek Bilah Hilir mengamankan seorang pemuda yang sedang mengantoggi narkoba jenis Sabu di Dusun Aluran Naga Pasar, Desa Pangkatan Kec. Pangkatan Kab. Labuhanbatu, Senin, (15/2/2021) pukul 20.30 WIB.

Tersangka yang berhasil di amankan bernitial M. Andi (26) warga Dusun Aluran Naga Pasar Desa Pangkatan Kec. Pangkatan Kab. Labuhanbatu.

banner 336x280

Kapolsek bilah hilir AKP H. Ahmad Syafei Lubis melalui Kanit reskrim IPTU Ilham Lubis, SH, kepada wartawan menjelaskan, mendapat informasi dari masyarakat terkait adanya masyarakat yang sedang mengkonsumsi sabu di areal perkampungan di Dusun Aluran Naga Pasar Desa Pangkatan Kec. Pangkatan Kab. Labuhanbatu.

“Mendapat info tersebut saya bersama teamn Opnsal Polsek Bilah Hilir langsung melakukan penyelidikan ke lokasi tersebut. Dan kita menemukan 2 (dua) orang laki- laki sedang mengkonsumsi sabu, selanjutnya kita melakukan penangkapan dan berhasil menangkap 1 (satu) dan teman tersangka sempat melarikan diri.

Pada dilakukan Penggeledahan terhadap tersangka, ditemukan dari kantong celana sebelah kanan berupa 1 (satu) buah plastik klip transparan berisi diduga sabu dan alat hisap sabu didekat tersangka yang ditangkap,” terang IPTU Ilham Lubis.

Selanjutnya, petugas Kepolisian melakukan introgasi terhadap tersangka, dan tersangka mengakui memperoleh sabu tersebut dari orang yang bernama Toyek warga Desa Perkebunan Sennah, kemudian tersangka dibawa ke tempat rumah Toyek dimana di memperoleh sabu tersebut. Untuk melakukan pengembangan namun Toyek tidak berhasil ditemukan.

“Selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke Mako Polsek Bilah Hilir guna proses penyidikan selanjutnya,” ucap Kanit Reskrim, IPTU Ilham Lubis.

Pewarta: Basri
Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan