Tak henti-hentinya Babinsa Kemlayan sosialisasikan adaptasi kebiasaan baru

  • Bagikan
Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu A. Rumbawa dan Koptu Catur Handoko melaksanakan sosialisasi tentang penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru diwilyah binaanyang bertempat di RW 02 di wilayah Kelurahan Kemlayan, (9/9). (Agus/valito.id)
banner 468x60

VALITO.ID | SURAKARTA | Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu A. Rumbawa dan Koptu Catur Handoko melaksanakan sosialisasi tentang penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru diwilyah binaanyang bertempat di RW 02 di wilayah Kelurahan Kemlayan, (9/9).

Kegiatan sosialisasi merupakan agenda untuk saling mengingatkan tentang Protokol kesehatan guna untuk memutuskan mata rantai Virus Corona serta sarana komsos mendekatkan secara individu agar terciptanya kebersamaan dan kekeluargaan yang harmonis, selain itu Komsos bertujuan agar warga Kelurahan Kemlayan dapat mendukung tugas pokok Babinsa
di wilayah yang menjadi tugas tanggung jawabnya

banner 336x280

Sementara, Mulyadi, Ketua RW 02 menyampaikan dan menyambut baik dan berterimakasih kepada Babinsa. Karena seberapa padat kegiatan yang dilakukan Babinsa tetap masih bisa melaksanakan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru dengan warga RW 02 Kelurahan Kemlayan.

Kami berharap kepada Babinsa agar bisa terus melaksanakan penerapan Kebiasaan baru yang baik sehingga wilayah kemlayan terhindar dari virus Corona, pungkasnya.

Pewarta: Agus Kemplu
Editor: Arif

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan