Study banding ke Provinsi Riau, Dayah Perbatasan Manarul Islam Aceh Tamiang berangkatkan 130 santri 

  • Bagikan
banner 468x60

ACEH TAMIANG | VALITO.ID

Dewan Guru dan Santri Dayah Perbatasan Manarul Islam Aceh Tamiang hari ini berangkat degan travel perjalanan Bus Pariwisata menuju Riau, dalam agenda Study banding antar Provinsi dengan di ikut sertakan 130 santri dan 30 dewan guru sekitar pukul 04.00 WIB, Desa Seumadam, kecamatan kejuruan muda, Kabupaten Aceh Tamiang, Provinsi Aceh, Selasa, (16/11/2021).

banner 336x280

Ratusan wali santri turut serta menyaksikan kemeriahan keberangkatan para santri dan Dewan guru menuju Riau serta di iringi dengan doa bersama demi keselamatan selama dalam perjalanan sampai tujuan dan kembali ke Dayah Perbatasan Manarul Islam dengan selamat.

Pimpinan pondok pesantren Dayah Perbatasan Manarul Islam Aceh Tamiang Ustadz Mustafa Rais dalam pesan singkat nya mengatakan, bahwa tujuan perjalanan study banding antar Provinsi dalam meningkatkan mutu pendidikan dan sekali gus menyambung tali silaturahim para santri serta membangun ahlak yang mulia berguna bagi nusa dan bangsa dalam dunia pendidikan di negri yang tercinta ini.

Belum diketahui pasti kapan para santri tiba di Riiau karna rute perjalanan yang harus dilalui mencapai Jalur Lintas Sumatera tiga Provinsi yakni ; Provinsi Aceh, Provinsi Sumatera Utara dan Provinsi Riau.

Dalam perjalanan study banding yang jarak tempuh sangat jauh dan melelahkan mudah mudahan, semua santri dan dewan guru tetap sehat serta dalam lindungan Allah Subhanawataala.

banner 336x280
Editor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan