banner 728x250

SPBun se Basis Distrik Dlab 3 bersama Management Dlab 3 Aek Nabara santuni puluhan anak yatim

  • Bagikan
banner 468x60

LABUHANBATU | Kepedulian SP.Bun Se Basis Distrik Dlab3 bersama Management Dlab 3 Aek Nabara santuni anak Yatim di lingkungan Desa Aeknabara kegiatan bertempat di Mesjid AL-BAROKAH PKS Aeknabara, Kecamatan Bilahulu, Kabupaten Labuhanbatu. Jum’at, (26/02/2021).

Terimakasih atas Management Distrik Dlab 3, dan Management kebun unit se Dlab3 atas dukungan untuk kegiatan yg diadakan Ketua dan Sekretaris SP-Bun se Basis Dlab 3 untuk memberikan santunan Anak yatim.

banner 336x280

Acara di awali kata sambutan dari ketua SP. Bun basis Distrik Dlab 3 yang akrab di panggil Mas Paino, mengatakan akan menyelenggarakan kegitan dengan pemberian santunan anak yatim.

“Dan kita berdo’a semoga PT Perkebunan Nusantara III (Persero) khusus nya Distrik Dlab3 tahun 2021, Dlab 3 mempunyai keuntungan yang lebih baik dan mendapat riwet,” ujar Paino. 

Lanjut ketua SP. Bun, bahwa hal tersebut merupakan panggilan hati dengan adanya wabah Virus Covid-19 yang masih belum berakhir di mana akan memberikan santunan kepada anak yatim sebanyak 30 Orang yang ada di lingkungan Distrik Dlab3 Aeknabara.

“Masing-masing anak menerima uang dan Snack dari SPBun dan Management DLab 3. Ketua SP. Bun menambahkan Kegitan ini sesuai dengan protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak.

Management Distrik Dlab3 pada kesempatan ini, dihadapan awak media menyampaikan, bahwa dengan  berbagi kepada anak yatim adalah salah satu budaya.

“Mari kita budaya kan keseluruh umat, bahwa apapun yang kita bangun hari ini untuk menyempurnakan amal kita kepada Allah SWT, semoga yang telah di bangun SP. Bun dan juga tim dari Distrik Dlab3 ini menjadi motifasi, kepedulian sekarang yang sangat tipis dengan SP.Bun bergerak dan semua unsur bergerak untuk membangun menunjukan kebersamaan yang baik di Distrik Dlab3,” ujar Manajemen Distrik Dlab3.

Manajemen Distrik Dlab3 berharap, dengan pemberian santunan anak Yatim  semoga pemberian ini suatu semangat buat tim yang ada di Distrik Dlab3 motifasi seluruh kebun-kebun yang ada untuk mencapai harapan kinerja suatu yang baik.

“Kita mengharapkan kepada Allah SWT supaya diberikan kemudahan dalam menggali produksi dengan capaian sasaran dan paketan yang sudah di limpakan perusahaan kepada semua kebun-kebun ini hendak nya tercapai di tahun 2021 ini. Sukses buat SP.Bun dan Tim SE Dlab3 Aeknabara,” ucap Management.

Sampai dengan selesai acara berjalan dengan baik dan lancar ditutup dengan doa bersama. 

Pewarta: Iwan Black

Editor: Zainul Nasti 

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan