SP-bun basis KSKAR berikan bantuan minyak goreng Salvaco 2 liter perkaryawan

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | VALITO.ID

SP-bun Basis KSKAR peduli terhadap seluruh karyawan Kebun Seikebara Jumat 11-3-2022, adapun kepedulian SP-bun basis KSKAR dengan cara memberikan bantuan Minyak Makan Salvaco 2 Ltr perkaryawan dengan hanya membayar Rp 15.000/ 2Ltr nya.

banner 336x280

Terpantau oleh awak media begitu antusias nya seluruh karyawan Kebun Seikebara dengan adanya bantuan minyak makan yg diberikan oleh SP-bun Basis KSKAR.

Awak media mencoba mengkompirmasi salah satu karyawan berinisial S.beliau mengatakan ,kami sebagai karyawan sangat senang sekali dengan adanya bantuan minyak makan 2 Ltr dengan harga Rp.15,000 . Hal ini benar benar membantu sekali kami sebagai karyawan, semoga kedepan nya SP-bun terus berbuat demi kesejahteraan anggotanya….hidup SP-bun ucapnya.

 Selaku Ketua SP-bun Basis KSKAR. Bapak M.Sopian Bayu,SE. Beliau pun merasa senang yg mana beliau bisa dan dapat membantu anggota nya dalam masa sulit mendapatkan minyak makan dan kita sama tau dimana harga minyak goreng sangat mahal. Maka dengan hal ini kamipun sebagia pengurus SP-bun Basis KSKAR mencoba untuk membantu seluruh karyawan Basis Kebun Seikebara dengan cara memberikan bantuan minyak makan dengan harga Rp,15,000 /2 Ltr nya. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi seluruh angggota ucap beliau.

   Bapak Gunawan Bahri ,Sebagai Manajer Kebun Seikebara beliau sangat mensupport kegiatan ini. Dimana beliau mengatakan semoga dengan adanya bantuan minyak makan merk Salvaco tersebut dapat membantu beban ibu ibu untuk bahan didapur dan juga sekaligus memperkenal kan kepada seluruh karyawan bawasannya minyak makan merk Salvaco adalah minyak goreng produk PTPN III.

 Support juga diberikan oleh Bapak GM.Dedi Ariandi, beliau juga mengatakan semoga SP-bun di Kebun Basis masing terkhusus untuk DLAB2. Bisa dapat memberikan bantuan kepada anggota seperti SP-bun Basis Kebun Seikebara.ungkapnya.

Sampai dengan selesai acara berjalan dengan baik dan lancar.

banner 336x280
Penulis: Iwan Black/ABEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan