Sosperda Anggota DPRD Provinsi Sumut Fraksi PDI P, Ruben Tarigan SE bersama  (GRNI) Kabupaten Deliserdang

  • Bagikan
banner 468x60

DELI SERDANG | VALITO.ID

Giat tugas akhir tahun di luar sidang paripurna anggota DPRD provinsi Sumut fraksi PDI P Ruben Tarigan SE, yang bertempat di Desa ladang bambu, pada jumat 17 desember 2021, Sosialisasi Peraturan Daerah No 1 thn 2019, tentang pelaksanaan kegiatan SOSIALISASI FASILITASI PENCEGAHAN PENYALAHGUNAAN NARKOBA PSIKOTROPIKA, DAN ZAT ADIKTIF LAINNYA.

banner 336x280

Dalam giat anggota dewan tersebut turut serta hadir Lurah Desa Ladang Bambu, YUS GEMALA, SE di dampingi kepling / gugus tugas Covid 19, SUCI SURIANI,Spd, Kapolsek Medan Tuntungan IPDA, CHRISTIN MALAHAYATI SIMANJUNTAK,S,S. di dampingi Briptu GIGIN, selaku Bhabinkamtibmas juga dari ormas Gerakan Anti Narkoba (GRANAT) bung GABE S. JOSUA, S. SRY ,S.selaku nara sumber /menerangkan memaparkan tentang giat sosper anggota dewan tersebut tentang penyalahgunaan narkoba.

Dalam tertib acara yang dilaksanaka menyanyikan lagu kebangsaan, kata sambutan dari panitia, kata sambutan dari buk lurah, kata sambutan dari Kapolsek Medan Tuntungan kata sambutan anggota dewan, pemaparan oleh ormas Granat tentang bahayanya narkoba, terakhir tanya jawab bersama masyarakat.

Dalam acara giat sosper tersebut di panitiai osleh ormas Gerakan Rakyat Nasionalis Indonesia (GRNI) Kabupaten Deli Serdang, yang dibina oleh buk KARIYANTA br TARIGAN dan buk RENNI br Ketaren bersama dengan tiga (3) yayasan yang telah di benahi beliau yaitu yayasan SUSAIN, DIA SIMALEM, dan CICIO.

Acara giat akhir tahun Sosperda Anggota Dewan Provinsi Sumut Fraksi PDI P, Ruben Tarigan SE tersebut berjalan dengan sukses dan meriah, sesuai dengan peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan, Covid 19, inisiatif Kepling, SUCI SURIANI Spd selaku gugus covid 19 dan dari staf anggota dewan provinsi Sumut ROY SEBAYANG, dan bung EDISET BANGUN selaku koordinator lapangan.

banner 336x280
Penulis: Rudi BrahmanaEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan