Siswa SMAN 1 Barumun divaksin dosis 2

  • Bagikan
Foto: Giat vaksinasi dosis kedua di SMAN 1 Barumun, Rabu (27/10).
banner 468x60

PALAS | VALITO.ID | Siswa-siswi Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Barumun (SMAN 1 Barumun) kembali divaksin, Rabu (27/10). Bertempat disekolah tersebut, giat vaksinasi ini merupakan dosis kedua bagi siswa-siswi, setelah mendapatkan vaksin pertama beberapa waktu lalu.

Kepala SMAN 1 Barumun Ikhsanul Nasir Hasibuan SPd MM didampingi Wakil Kepala bidang Kesiswaan Syuaib Akbar Rambe SPd kepada Metro Tabagsel mengatakan langkah vaksinasi terhadap tenaga pengajar dan siswa-siswi ini sebagai upaya pemutusan rantai penyebaran Covid-19. Dan tentunya program pemerintah dalam mengantisipasi virus itu.

banner 336x280

Untuk giat vaksin kedua hari ini diikuti 294 siswa. Total yang sudah divaksin 1 dan Vaksin 2 secara keseluruhan berjumlah 860 siswa, tukas Ikhsanul Nasir Hasibuan.

Selain itu, vaksinasi ini juga diharapkan dapat meminimalisir penyebaran virus. Sehingga langkah sekolah membuka kembali proses belajar tatap muka, dapat berjalan baik.

Hampir 90 persen lebih kita sudah divaksin. Dan ini harapan kita untuk bisa membuka kembali belajar tatap muka di sekolah, pinta kepala sekolah yang akrab disapa Nasir ini.
Perlu diketahui, kegiatan vaksinasi di SMAN 1 Barumun ini difasilitasi TNI dan Dinas Kesehatan Pemkab Palas.

banner 336x280
Penulis: TanEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan