Serikat Pekerja Mandiri Sosa Indah PT Damai Nusa Sekawan Kebun Sosa Indah berikan bantuan langsung ke korban banjir  

  • Bagikan
banner 468x60

PALAS | VALITO.ID

Serikat Pekerja Mandiri Sosa Indah PT Damai Nusa Sekawan Kebun Sosa Indah melakukan kunjungan dan pemberian bantuan sembako lokasi banjir bandang di kecamatan Batang Lubuk Sutam. Kab Padang Lawas (Palas). Adapun pemberian bantuan ini merupakan prakarsa dari ketua SPM Mandiri SSI, Sdr. Dasman Simamora dengan menghimpun dana dari para anggota serikat pekerja yang ada di 3 Afd. Dan disalurkan ke para korban Banjir Bandang di 3 desa yg terdampak paling parah yaitu Desa Tj. Baru, Desa Tamiang dan Desa Manggis.

banner 336x280

Adapun pemberian bantuan berupa beras, Indomie, telur, ikan sarden, Aqua Kotak, sabun cuci, odol dan sabun mandi serta pakaian bekas layak pakai. 

Diharapkan bantuan yang kami berikan ini dapat berguna kepada para korban Banjir Bandang yang ada di kecamatan Lubuk Sutam ini dan juga bisa tergerak dari organisasi buruh atau pekerja lainnya yg ada di kab. Padang lawas ini, ujar Dasman Simamora.

 

Bantuan ini diserahkan ke Posko utama yang di koordinatori oleh Dinas Sosial Kab. Padang Lawas dan langsung diterima Kadisnya H. Ahmad Fauzan Nst.

banner 336x280
Penulis: SNEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan