Serikat Pekerja Mandiri dan karyawan/ karyawati PT. Damai Nusa Sekawan Kebun Bukit Udang salurkan bantuan ke korban banjir bandang

  • Bagikan
banner 468x60

PALAS | VALITO.ID

Serikat Pekerja Mandiri (SPM) dan karyawan/ karyawati PT. Damai Nusa Sekawan Kebun Bukit Udang merasa harus hadir dan merasa terpanggil atas bencana banjir bandang yang terjadi di beberapa desa di kecamatan Batang Lubu Sutam, Kabupaten Padang Lawas (Palas).

banner 336x280

Dengan rasa sosial kemanusiaan dan solidaritas yang tinggi sesama saudara, dengan tulus dan ikhlas keluarga Besar Serikat Pekerja Mandiri dan karyawan/ karyawati PT. Damai Nusa Sekawan Kebun Bukit Udang hadir ditengah warga korban banjir bandang menyalurkan bantuan sembako.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa beras, kentang, kacang panjang, kacang tanah, ikan mas, ikan asin, cabe, bawang, minuman mineral, perlengkapan mandi, pakaian layak pakai, odol, sikat gigi dan ember.

Bantuan dari Serikat Pekerja Mandiri dan karyawan/karyawati diserahkan kepada Panitia Penanganan Bencana alam di posko Utama di Desa Tanjung baru, Kecamatan Batang lubu Sutam. Jumat (7/1/2022).

Ketua Serikat Pekerja Mandiri dan askep PT. Damai Nusa Sekawan kebun bukit udang, Ilhamsyah Nasution dan M Sulaiman Damanik serta karyawan lainnya mengatakan, bahwa bantuan ini merupakan bentuk wujud nyata kepedulian serta membuktian ikut serta merasakan apa yang dirasakan warga pada saat ini.

 

Bantuan ini di peroleh dari seluruh anggota Serikat Pekerja Mandiri dan karyawan karyawati PT. Damai Nusa Sekawan kebun bukit udang,dengan itikad tulus untuk meringankan beban warga korban banjir bandang.

Mudah mudahan dengan bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat serta harapannya atas kedatangan kami untuk mengunjungi warga korban bencana banjir menjadi semangat bagi warga di Kecamatan Batang Lubu Sutam ini

Kita sangat perihatin dengan peristiwa yang dialami saudara-saudara kita di Batang lubu sutam ini,duka yang dirasakan oleh saudara kita yang terjadi ini duka kita bersama, ucap Ilhamsyah Nasution.

Dirinya beserta seluruh anggota serikat dan karyawan/ karyawati turut juga mendoakan.

Semoga warga yang tertimpa musibah bencana ini diberikan ketabahan, kesabaran dan kekuatan dalam menghadapinya, harap Ilhamsyah nasution dan M Sulaiman Damanik.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial Padang Lawas, H. Achmad Fauzan Nasution sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Serikat Pekerja Mandiri dan karyawan/karyawati Kebun bukit udang yang telah menyalurkan Bantuan.

Semoga Serikat Pekerja Mandiri dan karyawan/ karyawati PT. Damai Nusa sekawan kebun bukit udang semakin sukses dan menjadi teladan bagi serikat pekerja yang lain, ucap H Achmad Fauzan Nasution.

banner 336x280
Penulis: SNEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan