banner 728x250

Serah terima jabatan Bupati Labura langsung di pimpin Ketua DPRD Labura

  • Bagikan
banner 468x60

LABURA | Serah terima jabatan Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) langsung di pimpin ketua DPRD Labura dengan masa jabatan 2016-2021 dengan masa jabatan 2021-2024, di gedung DPRD Labura Jalan Lintas Aek kanopan, Senin, (1/3/2021).

Acara sidang peripuna sertijab langsung penadatanganan berita acara oleh PLH bupati labura H. Habibuddin Siregar yang juga Sedakab Labura untuk mewakili bupati masa bakti 2016 -2021 kepada bupati terpilih Henriyanto SE dan Samsul Tanjung.

banner 336x280

Acara di pimpin langsung ketua DPRD Labura, H Indra dan didampinggin H Amran Pasaribu dan H Yusril Pasaribu merupakan wakil ketua DPRD Labura dalam menyapaikan hasil rapat paripurna sertijab bupati labura, yang sudah di musyawarahkan melalui Bunmus DPRD labura pada jumat tanggal 26/2 di gedung DPRD kemarin.

Indra Surya Bakti dalam sambutannya juga mengatakan, Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Labura harus segera disusun dan diajukan ke DPRD.

“Kami minta pada Bupati Labura yang baru dilantik segera mengajukan RPJMD. Visi misi dan janji saat kampanye dulu segera direalisasikan dan DPRD Labura siap mengawal dan mendukung kebijakan pembangunan untuk kepentingan masyarakat khususnya Kabupaten Labura”, kata Indra.

Sementara Bupati Labura terpilih, Henrianto SE (HYS) juga menyampaikan, akan melaksanakan visi dan misinya dalam membangun Labura ini.

“Saya akan membagun Labura ini dalam masa jabatan saya, juga saya akan melaksanakan visi dan misi saya sesuai janji saya kepada masyarakat Labura.

Tak lupa juga saya berterimakasi kepada bupati dan wakil bupati yang lalu , dimana sudah mengabdikan diri untuk kemajuan kabupaten labura ini,” ucapnya.

Pewarta: Hasan
Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan