banner 728x250

Sepak bola menjadi pilihan untuk berkarir

  • Bagikan
Nanda (kiri) seusai latihan sepak bola
banner 468x60

VALITO.ID | LABUHANBATU | Nanda, kembali berlatih sesuai jadwal yang biasa setelah hampir 3 bulan vakum di karenakan adanya himbauan pemerintah terkait mewabahnya Virus Corona (Covid -19). Libur panjang bukan berarti aktifitas berlatih terhenti hanya untuk berlatih di lapangan memang di tiadakan. Namun latihan ringan di rumah tetap di lakukan.

Itu di katakan pesepak bola muda Talenta Soccer saat usai berlatih ketika berbincang terkait aktifitas dan harapan Nanda menekuni sepak bola. Berlatih merupakan kunci bagi setiap pemain agar bisa lebih baik dan juga menjaga kesehatan. Kami berlatih baru di mulai set ef lah libur puasa dan lapangan juga baru rapikan. Biasa kawan berlatih untuk seusia Nanda cukup ramai.

banner 336x280

“Baru mulai latihan, jadi kawan belum ramai, kan lapangan juga masih di babat, “Ucapnya polos Minggu 21 Juni.
Ananda Anugerah Hasibuan yang akrab di sapa Nanda untuk kategori kelompok U 10 sudah sering ikut festival baik di berbagai dimensi wilayah Khususnya Labuhan batu raya. Dan sudah banyak mendapat penghargaan.
Sejak menggeluti sepak bola, Nanda sudah memutuskan untuk membangun masa depan dari sepak bola. Segala yang terkait dengan aktifitas sepak bola mulai di jalani secara teratur.latihan, istrirahat, pola makan harus di sesuaikan,” ujarnya.

Dikatakannya, jika sepak bola dapat menambah persahabatan dan juga bisa berpergian, Ia seraya mengingatkan pernah ikut festival Biskuat U 10 beberapa waktu lalu di Medan.
Nanda yang mengenal sepak bola sejak usia 5 tahun kini terus betlatih dan untuk kelompok. U 10 namanya sudah cukup di kenal di beberapa SSB yang ada di Labuhanbatu. Bila melihat beberapa cuplikan di Media Sosial Facebook setiap tayang yang di bagikan baik saat berlatih atau bertanding cukup banyak respon yang di berikan berupa melihat jumlah tayangan dari beberapa responden.

“Awak ada FB dan IG dari situ banyak kawan, dan saling tukar poto ama video,” tukas penggemar Egy Maulana Vikri tersebut.

Hasil penelusuran @IG Talentasoccer_fc milik Nanda sudah terlihat di atas seribu pengikut dan rata – rata rekan sesama pemain sepak bola usia muda, Namun para pengikutnya lebih dominan dari luar negeri. Semoga cita -cita Nanda yang ingin bermain sebagai pesepak bola profesional terwujud bermain di benua biru.

Pewarta: Zainul Hsb

Editor: Arif

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan