Seleksi penerimaan calon kepala Desa digelar di Labura

  • Bagikan
banner 468x60

LABURA | VALITO.ID

Tepatnya Sabtu 7/5/2022, dimana seleksi penerimaan calon kepala Desa, Desa Sidua dua dan pencabutan nomor urut di lakukan di balai Desa, dimana ada 7 calon Kepala Desa yang mendaftar tetapi setelah di adakan seleksi cuma ada 5 calon yang terpilih. 

banner 336x280

 

Dimana ke 5 calon di berikan haknya untuk mencabut nomor urut untuk dapat di pilih nanti di tanggal 25 /5/2022, di mana dalam pencabutan nomor, Syaru Hidayat sebagai petahanan mendapat No: 1, Leni Herni istri Kadus dusun Vll No : 2, Mariam Umi(Kaur Kesra Desa) No : 3, Cicah Nurjanah (Kaur Keuangan Desa) No : 4, M.Yamin No : 5. 

 

Setelah pencabutan no selesai dengan aman dan kondusif dimana dalam seleksi tadi di hadiri Bapak Babinsa, BPD, PPKD, Perangkat Desa serta para tamu undangan yang ikut hadir dapat seleksi penetapan para calon Kepala Desa, Desa sidua- dua.

Setelah ditetapkan maka resminya calon Kepala Desa Sidua-dua sebanyak 5 calon yang akan ikut di bertarung di tanggal 25 Mei 2022 yang akan datang. 

Di mana salah satu warga bercerita kepada Valito.id siapa saja pun nanti yang menang haruslah betul betul memperhatikan masyarakatnya apa lagi di dalam bantuan bantuan kepada warga yang emang berhak mendapatkan bantuan tidak lagi memandang ini dekat si A ini dekat si B cetus seorang warga yang tidak mau di sebutkan namanya .

 

Mari kita Doakan agar nantinya didalam pelaksanaan pemilihan kepala Desa berjalan dengan lancar Amin

banner 336x280
Penulis: Tuginogaul
banner 120x600
  • Bagikan