Sekdakab Labuhanbatu: Tidak ada uang, bagaimana mau membangun

  • Bagikan
Surat Edaran di tujukan kepada Kepala OPD bahwa paket proyek yang sudah di lelang maupun belum di lelang tahun 2020 di tiadakan. (Zainul/valito.id)
banner 468x60

LABUHANBATU | Karena ketiaadaan dana, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sehingga paket proyek yang telah dianggarkan di APBD 2020 menjadi Perda beberapa waktu lalu. Hal itu di katakan Ir M. Yusuf Siagian pada saat di konfirmasi usai rapat paripurna pengantar PAPBD 2020. Hal tersebut dikarenakan adanya Surat Edaran di tujukan kepada Kepala OPD bahwa paket proyek yang sudah di lelang maupun belum di lelang tahun 2020 di tiadakan.

Tak ada uang Pemda, bagaimana mau membangun, ucapnya enteng, Senin (28/9).

banner 336x280

Sekali lagi masyarakat harus menerima rasa kecewa di karenakan Pemkab Labuhhanbatu meniadakan proyek berbentuk fisik di tahun 2020 di lihat dari Surat Edaran yang telah di layangkan Sekretaris Daerah kepada seluruh OPD dan juga anggota Dewan, jelas Yusuf lagi.

Diketahui, Surat tertanggal 21 September 2020 tersebut dengan berbagai pertimbangan dan aturan penyesuaian keadaan saat ini dalam menghadapi dampak virus Corona, serta kemaampuan keuangan negara, altenatif meniadakan proyek pembangunan fisik ditiadakan, baik belum di lelang maupun yang sudah di lelang.

Sementara itu sebelumnya Pjs Bupati Labuhanbatu M Fitriyus SH, SMP saat di tanya adanya pembatalan segala bentuk proyek fisik melalui Surat Edaran Sekretaris Daerah dan apakah ada perubahan atau tetap di laksanakan ini dapat berimbas dengan pelayanan terhadap masyarakat semisal lampu jalan yang butuh perbaikan. Fittriyus belum dapat memberikan jawaban.

Di karenakan saya ini kan baru menjabat, tukasnya tanpa basa basi.

Pewarta: Zainul Hasibuan
Editor: Arif

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan