banner 728x250

Sedang sedot sabu-sabu, 2 supir Cold Diesel ditangkap Tekab Reskirm Polsek Kualuh Hilir 

  • Bagikan
Para tersangka ketika dipaparkan Unit Reskrim Polsek Kualuh Hilir.
banner 468x60

LABURA (VALITO.id) | Dua supir Cold Diesel bernitial Sup (41) warga Desa Binaan Desa Teluk Pulai Dalam Kecamatan Kualuh Ledong dan SAP (23) alias Gerondong (23) warga dusun binaan desa teluk pulai dalam kecamatan kualuh ledong Kab. Labuhanbatu Utara (Labura) berhasil di tangkap tekab reskrim polsek kualuh hilir karena sedang asyik mengisab sabu di Dusun Seindua Desa Air Hitam, Jumat (16/7) pukul 15.00 Wib.

“Kedua tersangka di amankan, saat petugas mendapat informasi, ada orang sedang asyik mengisab sabu di salah satu rumah yang ada di desa air hitam setelah mendapat informasi tersebut tekab reskrim polsek kualuh hilir langsu bergegas mengamankan tersangka,” tegas Kapolsek AKP Krisnat Napitupulu SE, MH kepada wartawan melalaui pesan Whatsapps.

banner 336x280

Ditambahkan Kapolsek, setelah di TKP anggotanya metlnemukan ada dua orang yang sedang lagi asik mengisab sabu dan menyita barang bukti dari tangan tersangka satu bungkus plastik klip transparan yg diduga berisikan Narkotika jenis sabu, 1 buah kaca pirek yang di dalam kaca sudah dibakar Narkotika jenis sabu-sabu, satu buah bong yg terbuat dari botol Aqua plastik serta satu buah mancis warna kuning ada jarumnya.

Selanjutnya kedua tersangka di amankan oleh petugas tem tekab reskrim polsek kualuh hilir yang di pimpin langsung kanit reskrim IPDA David Sianipar dan tentunya segera diperoses hukum.(basri)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan