Sat pol Airud Polres Labuhanbatu pantau arus mudik jalur laut di penyeberangan Labuhan Bilik

  • Bagikan
banner 468x60

LABUHANBATU | VALITO.ID

    

banner 336x280

    Sat pol Airud Polres Labuhan batu yang di pimpin Kasat Pol Airud AKP P. Sitinjak SH memantau langsung kegiatan harus mudik H+3 ,melalui jalur laut di penyeberangan Labuhan bilik kec, panai tengah Kab. Labuhanbatu Rabu (4/5) . 

 

   Kasat pol Airud AKP. P sitinjak SH, menghimbau kepada masyarakat agar mengunakan telampung saat melakukan Mudik menggunakan penyeberangan laut. 

 

Kita menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan pelampung saat menyeberang. Ucapnya kasat pokl Airud AKP P. Sitinjak SH

   Selanjutnya, kepada nahkoda kapal agar tidak banyak membawa penumpang yang artinya jangan operkapasitas penumpang agar semuanya bisa selamat sampai tujuan.himbaunya kasat. 

 

    Selain itu, kita dari satpol Airud polreslabuhan batu telah menyediakan kapal patroli apa bila ada kecelakaan di laut dan agar bisa cepat tertolong. Tutupnya kasat saat melaporkan setuasi harus mudik di penyebrangan Labuhan bilik. 

 

  Sementara Dari patauan valito. Id, terlihat banyaknya warga yang menggunakan jasa penyeberangan Labuhan bilik menuju tangkahan sareng elang untuk mudik , juga terlihat anggota personil dari Sat Pol Airud, TNI AL dan BPBD Labuhan batu untuk berjaga memantau masyarakat yang mudik menggunakan jalur laut. (Basri)

banner 336x280
Penulis: Basri
banner 120x600
  • Bagikan