banner 728x250

Safari Ramadhan di Sei Sanggul, nazir mesjid dan anak yatim dapat bantuan

  • Bagikan
banner 468x60

LABUHANBATU | Pemkab Labuhanbatu melalui Kemenag Labuhan batu berikan bantuan pada para Nazir Mesjid dan Anak Yatim bertempat di Mesjid Nurul Huda di Desa Selat Beting Kecamatan Panai Hilir, Jum’at (30/4/2021). Adapun bantuan itu berupa 10 Vacum Cleaner untuk mesjid dan untuk anak berupa uang.

Kehadiran rombongan di sambut baik dan hangat oleh masyarakat, maksud tujuan untuk menyampaikan kepada 10 orang Nazir Mesjid dan beberapa anak yatim piatu, selain bantuan sembako ia juga memberikan santunan kepada yatim piatu berupa uang.

banner 336x280

“Dengan adanya bantuan ini, semoga yang menerima dapat tertolong, dan terhindar dari kesusahan, manfaatkanlah dengan sebaik baiknya,” ucapnya.
Dan tambahnya lagi, sebab disaat ini semua masih dalam keadaaan dilanda Pandemi Covid-19, ayo jaga kesehatan jangan sampai terjangkit penyakit yang mengerikan ini. Saya berharap kepada bapak bapak, jangan pandang dari besar kecilnya bantuan ini, tapi pandanglah dari silaturrahmi kita yang sudah terjalin selama ini,” ucapnya.

“Semoga di tahun tahun yang akan datang dapat kita tingkatkan lagi, untuk bisa membantu para Nazir Mesjid ini,” tutupnya.
Turut hadir dalam acara pemberian bantuan itu terlihat Dantamal Sei Berombang dan juga beberapa tokoh masyarakat,” ujarnya. 

Pewarta: Zainul Hsb

Editor: Z Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan