banner 728x250

Safari Ramadhan bersama ISARA di Masjid  Al Musannif

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | Empat hari sudah puasa ramadhan dilaksanakan pada bulan suci yang penuh pengampunan semoga termasuk orang orang yang beriman, kelak mendapat naungan dari Allah Subhanawata’ala.

Ikatan Sarjana Al Washliyah Labuhanbatu Selatan (ISARA) melaksanakan Safari Ramadhan bersama jema’ah sholat Taraweh di Masjid Al Musannif, Desa Persiapan Asam Jawa Raya, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Provinsi Sumatera Utara, Jum’at, (16/4/2021).

banner 336x280

Safari Ramadhan tersebut dihadiri tokoh agama, aktivis serta warga yang turut melaksanakan sholat Taraweh dan witir berjema’ah dengan penuh hikmad di Masjid Al Musannif.

Ketua BKM Al Musannif, Mulia Rahman Harahap S.Pdi dalam kata sambutannya mengatakan, rasa syukur dan terimakasihnya atas kehadiran ISARA Labuhanbatu Selatan beserta rombongan yang dipimpin oleh Zailani Siregar M.Pd kepala Prodi Univa Labuhan Batu yang telah bersedia hadir di Masjid Al Musannif dalam rangka silaturahmi safari Ramadhan 1442 H.

Zailani Siregar M.Pd, Tokoh Muda Al Washliyah dalam pidatonya  memperkenalkan kepada masyarakat dan jema’ah, bahwa Al Washliyah adalah organisai Islam yang diperuntukkan kepentingan umat dalam pendidikan serta untuk saling menyambung silaturahmi sesama muslim.

Diakhir acara, Ustadz Mukhlis Hasibuan dalam Tausyahnya mengatakan, bahwa umat Islam yang beriman diwajibkan berpuasa di bulan suci Ramadhan dan agar dapat menahan diri dari segala yang membatalkan puasa.

Usai acara safari ramadhan ditutup dengan doa yang dipimpin Ustadz Mukhlis Hasibuan.

Pewarta: R Marpaung

Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan