Saat daftar ke KPU, relawan Tigor Idlin cerdas patuhi Protokol Kesehatan

  • Bagikan
Pasangan Tigor-Idlin didampingi relawan saat ke mendaftar ke KPU Labuhanbatu. (Zainul/valito.id)
banner 468x60

VALITO.ID | LABUHANBATU | Para relawan Tigor Idlin menunjukkan sikap patuh dan peduli terhadap anjuran pemerintah terhadap protokol kesehatan terutama dalam menggunakan masker. Itu terlihat saat di mana beberapa tempat para pendukung duduk tertib menghindari bergerombolan.

Salah seorang relawan saat di ajak berbincang terhadap kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kehadiran dirinya di acara pendaftaran ke KPU dihimbau harus mematuhi protokol kesehatan.

banner 336x280

Saya simpatisan dan ingin melihat sejauh apa rekan-rekan lain yang ada di sini serta ingin melihat secara langsung bahwa antusias warga cukup terkendali terkait himbaun protokol kesehatan, ujarnya.

Saya bangga melihat rekan relawan mengikuti anjuran pemerintah, terutama menggunakan masker dan jarak yang cukup baik meski massa banyak, ucap warga yang mengaku bernarga Aritonang Minggu (6/9).

Di lanjutkan simpatisan yang hadir sejak pukul 08.00 WIB itu mengajak para pendukung lainnya agar menjaga sikap dan kata-kata dalam memberikan dukungan terhadap pasangan Tigor Idlin yang cukup di kenal relawan cerdas dan bijaksana.

Dari amatan di lokasi seputaran KPU para simpatisan pasangan Tigor-Idlin di dominasi pria dan wanita berusia di atas 45 tahun sehingga tingkat kesadaran mereka begitu kental. Dan juga beberapa relawan yakni FKPPI dan Kelompok Muda Melenial. Dengan sabar menunggu usai pendaftaran pasangan tersebut yang akan menyampaikan orasi politiknya.

Dalam orasi politik Tigor Idlin mengucapkan terima atas kehadiran simpatisan dan juga mengikuti anjuran pemerintah terhadap protokol kesehatan. Untuk itu semangat ini kita wujudkan sampai ke tanggal 9 Desember.

Mari kita rebut kembali, membangun Labuhanbatu sesuai tekad kita bersama, Labuhanbatu bangkit, sampainya.

Ketua Gerindra Labuhanbatu, Abdul Karim Hasibuan saat di tanya kehadiran kader Gerindra di acara pendaftaran pasangan Tigor Idlin terlihat begitu antusias.

Sebelumnya kami sudah menghimbau agar paea kader cukup di rumah saja untuk melihat pasangan ini secara Live saja mengingat adanya protokol kesehatan.

Sudah di himbau agar di rumah saja mengikuti secara Live, tapi mereka merasa kurang puas, hadir juga di KPU ,dan Alhamdullilah mereka ikut protokol kesehatan, sampainya.

Karim juga berharap, agar para simpatisan tetap solid serta menjaga kondusifitas di tengah tengah situasi saat ini persoalan politik

Harus santun dan optimis menyampaikan program pasangan Tigor Idlin, tutupnya.

Masalah protokol kesehatan juga yang mengurungkan niat Saiful, warga Rantau Utara, meskipun jarak rumahnya cukup di bilang dekat dengan kantor KPU tetapi menyaksikan pendaftaran Pasangan Tigor Idlin yang di dukung Partai Gerindra dan Perindo secara Live dari salah seorang pendukung yang turut hadir di KPU.

Kok di tanya kepengen sudah pasti mau ke KPU, tetapi kita juga menjaga serta ikut himbuan tim ada siaran Live, jadi cukup di rumah saja, ucapnya via selular saat di hubungi.

Pewarta: Zainul Hasibuan
Editor: Arif

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan