Reses Fraksi Partai Nasdem Anggota DPR RI Martin Manurung SE, MA digelar di Aula Perkebunan Labuhan Haji

  • Bagikan
banner 468x60

LABURA | VALITO.ID

Reses Komisi VI DPR RI yang di laksanakan di Aula Perkebunan Labuhan Haji,dari Fraksi Partai Nasdem Martin Manurung SE. M.A. Anggota DPR RI dapil pemilihan sumatera utara II minggu (6/03/2022) di mulai pukul 11:00 wib. 

banner 336x280

Turut hadir dalam kunjungan kerja/Reses DPR RI melalui Fraksi Partai Nasdem ini dari Distrik Labuhan III (Dlab 3) yang di wakilkan oleh Edi Lesmana sebagai Kabid Umum. Maneger Klaji R.O.Sangap Harianja SP. Anggota DPRD Labuhan batu utara dari fraksi partai nasdem, dan para undangan dari Desa Perk.Labuhan Haji, Desa Perk.Hanna, Desa Tanjung Pasir dan Desa Sialang Taji. 

Dalam Kata sambutan Manejer KLAJI 

 R.O.Sangap Harianja, SP. Beliau menyampaikan Selamat datang Pak Martin Manurung SE. M.A di Perk.Labuhan Haji,disini Pak perkebunan labuhan haji terbagi di dua desa yaitu desa labuhan haji dan desa hanna, dengan jumlah karyawan 450 orang, karpim 8 orang.Semoga dengan kehadiran Pak Martin Manurung SE. M.A sebagai DPR RI ke perkebunan labuhan haji ini, dapat menyerap aspirasi masyarakat di desa perkebunan ini dan desa tetangga yang berbatasan dengan kebun Labuhan Haji.ungkapnya. 

Kata sambutan juga di sampaikan oleh anggota DPRD kab.Labura dari fraksi partai Nasdem Arif Rifai. Kata sambutan dari kepala desa perk.labuhan haji ibu Asmawati.

Penutup Kata Sambutan oleh anggota DPR RI Martin Manurung SE. M.A beliau Menyampaikan,  

Mengapresiasi Kinerja PTPN Group yang sudah memberikan deviden kepada Negara.Dan kita berharap PTPN Group ini bisa bersaing dengan perkebunan swasta lainnya dengan product yang sama,yaitu comudity kelapa sawit dan karet, kita juga mendorong PTPN Group untuk bisa mengembangkan hirilisasi product untuk minyak goreng,gula dan lainnya.

Tak sampai disitu juga Martin Manurung.SE.MA Anggota DPR RI menyampaikan juga,

Komisi VI DPR RI dan Partai Nasdem mendukung PTPN Group yang terus melakukan langkah-langkah reorganisasi dan pembenahan untuk perbaikan kinerja.Dan saya mohon dukungannya, terkait BUMN dan PTPN Group ini bisa menjadi lebih baik lagi.Dimana BUMN yang sakit saya di utus sebagai ketua Panja dari komisi VI DPR RI. tutup nya. 

Pembahasan Sesi Tanyak Jawab :

Sesi tanyak jawab dari Marihot Tampubolon mewakili masyarakat Desa Sialang Taji.

Masyarakat desa sialang taji mengapresiasi kinerja Bapak Martin Manurung SE.M.A di sialang taji sangat bagus, tahun lalu menyumbangkan galian cuci paret, sedikit ada kekurangan nya Pak,tahun lalu galian di hulu Pak yang cuci, namun saat ini kena imbas nya di Hilir, yg mau di kerjakan itu sdikit,, hanya mencuci saja Pak. Mohon di bantu agar terasa semua masyarakat di desa Sialang Taji.

2. Muda mudi karang taruna, mohon bantuan untuk olahraga nya, untuk di desa sialang taji. 

3. Keluhan masyarakat, Desan sialang taji bertanam tanaman keras membutuhkan pupuk. Pupuk semakin tinggi semoga pemerintah pusat dapat menekan harga Pupuk agar lebih murah dan bisa di beli masyarakat pungkasnya.

Sesi tanyak jawab dari kades perk.hanna April anto harahap

Kami membutuhkan lampu surya untuk di jalan, dan pengaspalan jalan menuju kampung sukajadi PakUcapnya.

Dalam hal permohonan sesi tanyak jawab Anggota DPR RI martin Manurung SE.MA Akan berusaha menyampaikan ke ruang rapat komisi VI terkait keluhan masyarakat.

Penutup acara reses/kunjungan kerja Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem Bapak Martin Manurung SE.MA memberikan bingkisan tangan yaitu Bola Volly kepada peserta yang bisa menjawab pertanyaan dari tim fraksi partai nasdem. Ada 5 peserta pemenang yang mendapatkan hadiah melalui sesi pertanyaan.

banner 336x280
Penulis: Ferdinant SilalahiEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan