banner 728x250

Reses DPRD Provinsi Sumut di Desa Namorambe, Warga Namorambe: Terima kasih pak Ruben Tarigan, kami tidak di persulit lagi urus akte perkawinan

  • Bagikan
banner 468x60

DELI SERDANG | Reses Anggota Dewan DPRD Sumut digelar, Senin, (22/2/2021), di Desa Namorambe Kec. Namorambe, Kab. Deli Serdang, serta dihadiri segenap lapisan masyarakat dan tokoh masyarakat, serta beberapa Pemerintahan se Kec Namorambe, seluruh Kades se Kecamatan Namorambe, beserta Kapolsek Namorambe dan beberapa personil.

Dalam reses tersebut, masyarakat sangat berterimakasih kepada, Ruben Tarigan, SE selaku anggota DPRD Sumut, dimana telah mengurus dan menerbitkan akte perkawinan secara gartis.

banner 336x280

Sementara pada kegiatan tersebut, Kepala Desa Namorambe, Jhon Fiter Sembiring, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ruben Tarigan, SE.

“Sangat beruntung kita ini, karena berkat bantuan yang di berikan pada kita tentang kepengurusan akte perkawinan melalui Dikcapil oleh pak Ruben Tarigan SE, maka dalam hal ini, saya ucapkan banyak terimakasih,” ujar Kepala Desa Namorambe, Jhon Fiter Sembiring.

Pada kesempatan tersebut itu juga, Kapolsek Namorambe, AKP Antonius Ginting, menyampaikan jika bantuan dari Ruben Tarigan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Ditambahkan Kapolsek, ia menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat yang hadir.
“Dimana masa pandemi ini, saya merasa senang, karena kita mematuhi protokol kesehatan,” terang Kapolsek.

Dalam acara reses itu, anggota DPRD Sumut dari Fraksi PDI Perjuangan, Ruben Tarigan SE tersebut mengatakan bahwa akte perkawinan yang diurus sebanyak 65 KK.

Adalah salah satu warga, Braksi Bukit, ketika dikonfirmasi awak media terkait kedatangan anggota DPRD tersebut menyampaikan bahwa kepengurusan akte perkawinan tersebut dinilai sangat berarti.
“Merasa sangat senang dan meriah, karena tidak ada yang di persulit,” tuturnya.

Dalam acara reses tentang pembuatan akte perkawinan tersebut, Ruben Tarigan SE kembali mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Ediset Bangun dan tim atas terlaksananya acara tersebut.

Pewarta: Rudi Brahmana/Safri Sembiring.
Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan